Salah satu hal yang membuat pria merasa bangga dengan dirinya sendiri adalah bagaimana dia berhasil menaklukan wanita, terutama di atas ranjang. Keperkasaan serta ukuran organ intim sering dijadikan tolak ukur apakah dia mampu membuat wanita mengerang semalaman. Tapi, kalau stamina oke dan ukuran Mr.P yang pas tanpa disertai teknik yang tepat, apakah bisa memuaskan wanita?

Dalam peluncuran SUPREME Premium Condoms, psikolog dan sexpert Elizabeth Santosa memaparkan bagaimana seorang pria bisa disebut gentleman. Lalu, seperti apa sih kehidupan pria yang gentleman? Bagaimana seorang pria yang layak disebut gentleman bersikap terutama di atas ranjang?

1. Lihat kesehariannya

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangpinterest.com

Bela, kamu bisa cek apakah pasanganmu merupakan gentleman sejati atau nggak ketika dia bersikap. Coba tengok kesehariannya, apakah dia tipe orang yang disiplin, punya semangat yang tinggi dan mencintai pekerjaaanya? Gentleman sejati juga punya good manner. Menurut Elizabeth, manner seseorang diperoleh dari didikan orangtua.

Sedangkan yang terakhir yaitu bagaimana sikap dia saat berhadapan pada situasi sulit atau masalah. Apakah dia tipe pria yang mudah meledak-ledak atau tenang sambil memikirkan solusinya? Jika jawabannya adalah yang kedua, maka selamat, kamu sedang bersama gentleman sejati sekarang.

2. Menjaga penampilannya

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangceleblife.co.uk

Apakah gentleman sejati harus berpenampilan seperti Christian Grey? Well, walaupun nggak harus persis, tapi seperti itulah gentleman yang sesungguhnya. Artinya, gentleman sejati akan menjaga penampilannya karena ia memahami bahwa penampilan merepresentasikan dirinya. Dia akan meluangkan waktu untuk memilah pakaian yang akan dikenakan setiap harinya, apalagi ketika ingin pergi bersama orang tercinta.

3. Menyenangkan pasangannya

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjanglesbeehive.com

Menyenangkan pasangan bisa dengan banyak cara, salah satunya saat momen-momen intim kalian. Menyenangkan dan memuaskan pasangan di atas ranjang juga nggak bisa sembarangan. Ingat, gentleman sejati nggak akan egois dalam urusan ranjang. Pria gentleman akan memastikan bahwa pasangannya merasa puas dan merasa dicintai. Dalam hal ini, ada 4 tahap yang perlu dikuasai gentleman sejati yang bisa disimak di bawah ini.

4. Rayuan yang disesuaikan dengan pasangan

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangpinterest.com

Hal pertama dan yang paling penting dalam memulai sesi panas kalian adalah merayu pasangan. Rayuannya juga nggak bisa asal rayuan. Jika wanitamu lelah karena seharian bekerja, pijatan lembut di daerah punggung sambil menanyakan harinya bisa menjadi rayuan ampuh.

Jika ia berkeluh kesah, memberikan kata-kata movitasi yang ringan akan membuat dia merasa lebih baik. Namun, Elizabeth juga berpesan untuk berhati-hati, “Jika pasangan memiliki tubuh yang besar, jangan belikan ia lingerie dengan alasan ingin ia terlihat seksi di atas ranjang, karena dia bisa saja tersinggung.”

5. Menggoda pasangan

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangwmagazine.com/Mona Khun

Setelah memanjakannya dengan pijatan atau kata-kata yang menenangkan, coba godai dia dengan menyentuh bagian-bagian tubuhnya dengan lembut. Bisikkan bahwa kamu menginginkannya malam ini. Salah satu rahasia yang membuat momen intim kalian makin panas, persiapkan dulu mental dan perasaanmu dan fokuskan pikiran padanya. Buat dirimu untuk benar-benar menginginkannya, dan sebaliknya, buat dia benar-benar menginginkanmu.

6. Memuaskan pasangan

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangpinterest.com

Salah satu cara yang digunakan gentleman untuk mulai memuaskan pasangannya adalah menanyakan apa yang ia inginkan, misal bagian tubuh mana yang ingin dicium atau posisi apa yang ia inginkan malam ini.

7. Memberikan kesenangan pada pasangan

Untuk Laki-Laki, Ini 7 Kriteria Jadi Gentleman Sejati di Atas Ranjangmanagementartists.com

Hal yang perlu diingat tentang berhubungan intim adalah kualitas di atas kuantitas. Artinya, jika hubungan tersebut sering dilakukan namun memiliki kualitas yang biasa saja, dalam arti wanita nggak begitu puas, maka kuantitas nggak ada artinya.

Ingat, ketika wanita pernah merasakan kepuasan yang hebat di satu tingkat tertentu, maka selanjutnya wanita akan mengharapkan kepuasan yang minimal sama atau lebih tinggi dari kepuasan terbaik yang pernah dirasakan. Jika performa selanjutnya ternyata nggak sebaik sebelumnya, maka wanita akan sedikit kecewa.

BACA JUGA: SUPREME Premium Condoms, Rahasia Gentleman untuk Kepuasan Bercinta​