Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Perempuan yang Suka Mendominasi Saat Bercinta

Apakah zodiak kamu juga termasuk di dalamnya?

Elga Windasari

Don’t judge the book by its cover. Jangan menilai kemampuan seks seseorang dari penampilannya. Namun, kamu bisa menilai dari zodiak yang dimilikinya, termasuk untuk para perempuan yang suka mendominasi di ranjang.

Perempuan dengan zodiak tertentu bisa melakukan hal-hal yang tidak terbayangkan, yang membuat pasangannya merasakan seks terbaik yang pernah dialaminya.

Ada yang memang karena memiliki bakat alami dalam bidang seks, tetapi ada juga yang lain pintar menguasai keterampilan di tempat tidur.

Jadi, zodiak mana saja yang dikategorikan sebagai zodiak perempuan yang suka mendominasi di ranjang? Berikut daftarnya.

1. Scorpio

Pexels/Cottonbro Studio

Ini adalah zodiak yang sangat menarik dan ketika si pemilik zodiak membawa kemisteriusan dirinya ke tempat tidur, dia akan membuatnya menjadi lebih menarik.

Scorpio suka bereksperimen dengan bermacam posisi seksual. Meski super dominan di tempat tidur, tetapi zodiak ini tidak lupa untuk memberikan hasil bagi yang menyenangkan saat berhubungan seks, baik untuk dirinya atau pasangan.

Itulah yang membuatnya menjadi pasangan yang hebat di tempat tidur.

2. Leo

We Vibe Toys/Unsplash

Zodiak ini sangat percaya diri, glamor, dan aktif secara seksual. Dia benar-benar mencintai seks dan senang menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Memiliki karisma yang sangat menggoda dan dapat memikat siapa pun, termasuk pasangannya, Leo menyukai foreplay yang intens dengan tujuan untuk membuat pasangannya merasa sangat istimewa.

3. Gemini

Pexels.com/Cottonbro

Kepribadian ganda pemilik zodiak ini bisa menciptakan suasana yang menyenangkan, termasuk saat berhubungan seks. Ini karena Gemini bisa membawa keluar kedua sisi tunduk dan dominannya secara bergantian atau bahkan bersamaan.

Hal itulah yang membuat seks dengan Gemini tidak akan pernah membosankan. Zodiak ini selalu memiliki trik untuk membuat seks menarik dan berapi-api.

Bahkan, untuk membuat sesi bercinta lebih berkesan, Gemini termasuk zodiak yang tidak canggung untuk bermain-main dengan sex toys.

4. Pisces

dok.internet

Zodiak ini sangat sensitif dan responsif secara emosional saat berhubungan seks. Dia akan berusaha semampunya untuk membuai dan membuat pasangannya merasa nyaman. Apalagi jika pasangannya sudah memberikan lampu hijau kepadanya.

Pisces tidak ragu mencoba gerakan apa pun pada pasangannya. Dia akan bergerak dengan kesabaran, tetapi tepat di tengah-tengah sesi bercinta, dia dapat memberikan kejutan dengan gerakan seksnya.

5. Libra

www.pixabay.com

Ini adalah zodiak yang kinky dan mereka menyadarinya. Libra luar biasa dalam seks dan tahu bagaimana menyenangkan pasangannya seperti yang diinginkan pasangan dan dirinya.

Zodiak ini selalu tahu kebutuhan seksual pasangan sehingga tidak ada ruang untuk kekecewaan ketika berhubungan seks dengannya. Sesi bercinta dengan Libra menjadi seperti pengalaman yang tidak terlupakan.

IDN Media Channels

Latest from Sex