Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film Komedi Korea dengan Adegan Seks Terbaik

Ada yang sudah kamu tonton?

Astri Amalia

Dalam beberapa tahun terakhir, film-film yang berasal dari Korea Selatan semakin digandrungi nggak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Sebab, film dari Negeri Gingseng memang menyuguhkan cerita yang berkualitas dan penokohan yang sangat apik.

Bagi penonton usia dewasa, film Korea yang menyelipkan adegan seks memang jadi daya tarik tersendiri. Film komedi Korea dengan adegan seks dengan kualitas cerita terbaik pun saat ini sudah semakin banyak bermunculan.

Kali ini, Popbela telah merangkum 10 film komedi Korea dengan adegan seks terbaik untukmu. Simak artikelnya hingga selesai, ya.

1. Sex of Magic (2002)

Film komedi Korea dengan adegan seks yang pertama ialah Sex of Magic yang dirilis pada 2002 silam. Film ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Sung-Bin yang tampak mempunyai kehidupan yang luar biasa. Parasnya tampan, pekerjaannya bagus, memiliki kondisi keuangan yang baik, hingga istri yang cantik.

Namun sayang, ia masih merasa kurang lantaran nggak mampu memuaskan sang istri di ranjang. Hingga akhirnya Sung-Bin bertekad untuk menguasai segala hal tentang seks agar ia bisa menyenangkan sang istri.

2. Twenty (2015)

Dirilis pada tahun 2014, Twenty mengisahkan tentang pertemanan 3 orang laki-laki, Chi-Ho (Kim Woo-Bin), Dong-Woo (Lee Joon-Ho) dan Gyung-Jae (Kang Ha-Neul) yang telah terjalin semenjak sekolah menengah. 

Chi-Ho diketahui telah mempunyai kekasih bernama So-Min (Jung So-Min), tapi dia tetap berpikir untuk mendekati perempuan lain. Hingga pada suatu ketika, sebuah kecelakaan membuat Chi-Ho menghabiskan waktu bersama seorang calon aktris bernama Eun-Hye (Jung Joo-Yeon).

Di lain sisi, sahabat Chi-Ho, Dong-Woo diketahui memiliki situasi keuangan yang buruk, padahal ia ingin bekerja sebagai seorang seniman komik. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu.

Lain halnya dengan Gyung-Jae, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi yang berharap bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Di kampusnya itu, Gyung-Jae bertemu dengan seniornya bernama Jin-Joo (Min Hyo-Rin), yang tertarik padanya dan akhirnya jatuh cinta.

3. Sex Is Zero (2002)

Sex Is Zero mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Eun-shik yang kembali ke perguruan tinggi setelah bertugas di angkatan laut. Ia kemudian mengikuti sebuah program kebugaran dengan grup bernama Cha Ryu.

Niat awal Eun-shik untuk mengikuti program kebugaran pun akhirnya teralihkan semenjak melihat seorang perempuan bernama Eun-hyo dan tim aerobik perempuan yang berlatih di pusat kebugaran yang sama.

4. Crazy First Love (2003)

Film komedi Korea dengan adegan seks selanjutnya ialah Crazy First Love. Dirilis lebih dari dua dekade lalu, film ini menceritakan tentang seorang siswa yang jatuh cinta dengan putri seorang profesor.

Profesor tersebut pun berjanji bahwa ia akan membiarkan laki-laki tersebut menikahi putrinya, dengan syarat dia harus lulus dari perguruan tinggi dengan gelar sarjana hukum. Ia pun kemudian bekerja sangat keras hingga akhirnya berhasil.

Lalu, bagaimana, ya kelanjutan kisah mereka?

5. S Diary (2004)

S Diary merupakan film komedi Korea dengan adegan seks yang disutradarai oleh Kwon Jong-kwan dan dirilis pada tahun 2004. Film ini dibintangi oleh aktris, Kim Sun-a, Kim Su-ro, Lee Hyun-woo, dan Gong Yoo, yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang memutuskan untuk menyelidiki masa lalu orang yang dicintainya dan alasan mengapa hubungan mereka mengalami kegagalan. Ia pun kemudian berusaha untuk membalaskan dendamnya.

6. Love in Magic (2005)

Love in Magic yang dirilis tahun 2005 lalu ini mengisahkan seorang pesulap bernama Woo Ji-hoon yang suatu hari menemukan film yang tersebar di internet dari kamera tersembunyi, di mana ia tengah berhubungan intim dengan salah satu mantan pacarnya, Koo Hee-won.

Setelah kejadian itu, keduanya pun bertemu dan memutuskan untuk melacak sendiri pembuat film tersebut. Karena semakin seringnya mereka menghabiskan waktu berdua, cinta pun kembali bersemi di antara Ji-hoon dan Hee-won.

7. Forbidden Quest (2006)

Film komedi Korea dengan adegan seks yang satu ini memiliki alur cerita yang menarik. Forbidden Quest berfokus pada kehidupan Yoon-Seo (Han Suk-Kyu) yang merupakan seorang penulis terkenal.

Pada suatu ketika, dia menemukan cerita "erotis" terkenal yang menginspirasinya untuk menulis dengan genre yang sama.

Yoon-Seo kemudian menggunakan nama pena dan menulis novel erotis pertamanya dan menjadi sangat populer.

8. Oh! My God (2006)

Meski telah berkuliah 9 tahun lamanya, Im Jung Hwan (Choi Sung-Guk) masih belum bisa lulus dan masih menyenangi gaya hidup playboy-nya.

Di sisi lainnya, Go Eun Joo (Shin Yi) yang berprofesi sebagai jaksa dikenal sebagai perempuan tangguh dan mandiri. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Jung Hwan.

Eun Joo malah nggak mampu menahan dirinya dan jatuh cinta pada Jung Hwan hingga terus mengejarnya.

9. Love Exposure (2007)

Berkisah tentang Seo Jung-Wan (Lee Mi-Yeon) seorang perempuan yang berprofesi sebagai fotografer di siang hari dan kerap menjalani hubungan intim dengan laki-laki yang sudah menikah di malam hari. Kendati telah berusia 30-an, Jung-Wan nggak memiliki keinginan untuk menikah.

Sementara itu, sahabatnya, Hee-Soo (Lee Tae-Ran) adalah perempuan yang modis dan percaya diri dan telah menikah dengan seorang laki-laki bernama Hyung-Sik (Yoon Je-Moon). Namun usut punya usut, pernikahan mereka bukan terjadi karena cinta, melainkan kekayaan semata.

10. Sex Is Zero 2 (2007)

Film komedi Korea dengan adegan seks terbaik yang terakhir ialah Sex Is Zero 2. Menceritakan tentang pasangan ideal kampus, Eun-sik dan Kyung-ah yang dikenal memiliki hubungan percintaan yang telah berlangsung langgeng selama 3 tahun lamanya.

Kendati demikian, Eun-sik merasa nggak puas dan menginginkan hubungan keduanya untuk 'naik level.'

Walaupun ada bantuan dari teman-temannya, Eun-sik tetap nggak berhasil untuk mengajak Kyung-ah berhubungan intim.

Itu tadi daftar film komedi Korea dengan adegan seks terbaik versi Popbela. Kamu tertarik nonton yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex