Boy William Pilih Menikah Juli 2021 Agar Lebih Murah, Ini Faktanya

Ternyata, Boy tidak suka pernikahan besar-besaran

Boy William Pilih Menikah Juli 2021 Agar Lebih Murah, Ini Faktanya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak mewabahnya COVID-19 di Indonesia, banyak orang termasuk para figur publik yang terpaksa harus menunda hari pernikahannya. Salah satunya ialah aktor sekaligus presenter, Boy William. Laki-laki berusia 29 tahun ini awalnya berencana menikah dengan sang tunangan, Karen Vendela, di tahun 2020 lalu. Namun, tampaknya ia harus mengurungkan niat baiknya tersebut.

Kini, Boy telah memiliki rencana baru. Melalui obrolannya bersama Anang Hermansyah dan Ashanty, presenter acara Indonesian Idol ini mengungkapkan jika dirinya akan melepas lajang di tahun ini. Bahkan, ia mengaku menikah di tengah pandemi justru bisa lebih mengurangi biaya pernikahan. Wah, seperti apa ya obrolan Boy William tentang pernikahannya ini? Simak, yuk!

Menikah bulan Juli 2021

Sudah bertunangan sejak November 2020, Boy William dan Karen Vendela awalnya berencana menikah pada 2020. Namun, niat baik mereka terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19 dan peraturan yang belum jelas. Setelah sempat tertunda selama setahun, Boy akhirnya menyebut bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada Juli 2021 mendatang.

"Juli sih rencananya (menikah). Harusnya tahun 2020, karena itu awal-awal COVID bingung kita nggak tahu arahnya harus ke mana,” tutur Boy dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Terus sekarang banyak orang yang udah married. Ada yang virtual, ada yang dikecilin (pestanya). Dan kita sekarang tahu peraturan venue, dulu kan venue pun masih abu-abu peraturannya harus gimana kalau orang menikah. Akhirnya waktu itu kita postponed aja jadi tahun ini,” lanjutnya.

Biaya lebih murah

Boy mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan digelar sederhana dan tak mengundang banyak tamu. Selain kurang suka dengan keramaian, pemain film Dimsum Martabak ini mengaku sengaja menekan pengeluaran biaya untuk pesta pernikahan.

"Guys, nikah tahun ini biar nggak ngeluarin duit. Kalau lebih murah kenapa nggak? Duitnya mendingan dipakai buat bangun rumah daripada pesta semalem buat apa?" kata Boy yang disambut tawa oleh Anang dan Ashanty.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here