Kisah Cinta Shin Tae Yong & Istri, Pelatih Timnas yang Curi Perhatian

Reporter dan atlet yang bisa bersatu

Kisah Cinta Shin Tae Yong & Istri, Pelatih Timnas yang Curi Perhatian

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhir-akhir ini nama Shin Tae Yong semakin bersinar setelah berhasil membawa Timnas sepak bola Indonesia ke perempat final dan mengalahkan Korea Selatan. Selain karena kariernya yang kembali melejit, kisah cintanya dengan sang istri juga menjadi perbincangan. 

Shin Tae Yong diketahui merupakan seorang atlet yang kini pensiun dan menjadi pelatih. Di sisi lain, istrinya, Cha Young Ju, adalah seorang reporter. Keduanya begitu romantis dan kini sudah dikaruniai dua orang anak. 

Hal yang menarik perhatian adalah kisah mereka mirip dengan drama Twenty Five, Twenty One di mana tentang perjalanan cinta atlet dan reporter, namun memiliki akhir 180 derajat. Jika di drama keduanya tak bersatu, Shin Tae Yong justru membangun bahtera rumah tangga yang indah dengan kekasihnya.

Berikut kisah cinta pelatih timnas sepak bola Indonesia, Shin Tae Yong dan istri. 

1. Menikah pada tahun 1995

Kisah Cinta Shin Tae Yong & Istri, Pelatih Timnas yang Curi Perhatian

Shin Tae Yong dan Cha Young Ju diketahui menikah pada April 1995. Mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk. Istri Shin Tae Yong begitu memesona dengan wajah awet mudanya. Cha Young Ju awalnya merupakan seorang reporter, namun setelah menikah ia berhenti bekerja dan fokus pada keluarga kecilnya.

2. Pasangan atlet dan reporter yang bisa bersatu

Beda dengan Na Hae Do dan Baek Yi Jin dari drama Twenty Five, Twenty One, pasangan atlet dan reporter satu ini akhirnya berlayar di dunia nyata. Shin Tae Yong diketahui merupakan seorang atlet yang kini telah pensiun dan beralih menjadi pelatih.

Sementara Cha Young Ju, menurut beberapa sumber, pernah menjadi reporter di Korean Broadcasting System (KBS), sebuah stasiun televisi terkemuka di Korea Selatan. Perannya utamanya meliputi penyiaran pagi dan narasi. Karena Shin Tae Yong sangat bersimpati kepada istrinya yang harus bekerja di pagi hari, dia meminta sang istri untuk fokus saja menjadi ibu rumah tangga.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here