Semakin romantis pasangan suami istri ini. Hailey Baldwin pada bulan November 2018 lalu menyatakan dalam Instagramnya bahwa ia telah mengubah nama belakangnya menggunakan nama belakang Justin. Hailey Bieber, inilah sebutan baru perempuan itu.

Dalam sebuah wawancara, Hailey membahas tentang bagaimana ia memutuskan untuk membuang nama belakangnya yang terkenal itu dengan nama belakang Justin. Sebelum Hailey melakukannya, Hailey menyatakan bahwa ia sebenarnya bertanya kepada ayahnya apakah ia akan tersinggung.

Hailey Akhirnya Ungkap Alasan Menggunakan Nama Belakang Justin Bieberusmagazine.com

Menurutnya, mungkin jika ia mengubah namanya akan menjadi masalah besar karena ia adalah salah satu anak dari keluarga yang terkenal di Hollywood. Namun, Hailey akhirnya baru-baru ini terbuka tentang mengapa ia mengubah nama terkenalnya itu.

“Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Ini benar-benar aneh, perlu penyesuaian,” ucap Hailey. Ketika ia memutuskan untuk mengubahnya, banyak netizen yang berkomentar mengapa dia melakukannya ketika dia sudah memiliki nama yang begitu legendaris dan langsung dapat dikenali.

Hailey Akhirnya Ungkap Alasan Menggunakan Nama Belakang Justin Biebervogue.com.au

“Aku sangat bangga dengan nama keluargaku,” kata Hailey. “Saya berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri ini. Saya ingat ketika saya akan mengubahnya, saya bertanya kepada ayah saya apakah dia akan marah dan dia berkata ‘Tidak! Saya tidak  peduli. Kami mencintaimu. Semua baik, semua orang masih tahu kalo kamu seorang Baldwin.’ Itu benar,”. Dengan begitu berarti kita tahu, Hailey tidak membuang nama belakangnya tanpa berpikir terlebih dahulu bahkan ia sampai bertanya ke ayahnya sebelum ia melakukannya.

Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tampil Mesra di Sampul Majalah Vogue