Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suami Idaman! 9 Artis Ini Rayakan Hari Ibu untuk Istri Tercinta

So sweet banget, deh!

Windari Subangkit

Tanggal 22 Desember menjadi momen yang istimewa bagi para ibu. Pasalnya, di hari inilah masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu Nasional. Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakannya dengan cara yang spesial. Seperti memberikan bunga, makan bersama, membuat video ucapan selamat, serta mengunggah foto dengan caption romantis.

Nah, berikut ini Popbela sudah merangkum 9 artis yang merayakan Hari Ibu untuk sang istri tercinta, yang mana mereka sudah bersusah payah untuk melayani suami hingga merawat sang buah hati. Siapa sajakah itu?

1. Perayaan Hari Ibu kali ini dirasa begitu istimewa untuk Christian Sugiono karena sang istri, Titi Kamal, membuatkan masakan kesukaannya.

Instagram.com/csugiono

2. Anang Hermansyah begitu bersyukur memiliki istri seperti Ashanty yang telah menjadi ibu hebat bagi anak-anaknya.

Instagram.com/ashanty_ash

3. Adly Fairuz mengunggah foto selfie bersama ibu dan istrinya, Angbeen Rishi, di momen Hari Ibu. Keluarga harmonis!

Instagram.com/adlyfayruz

4. Di Hari Ibu, Vincent Verhaag berterima kasih untuk sang istri, Jessica Iskandar, karena telah mencintainya dan membesarkan anak-anaknya.

Instagram.com/v.andrianto

5. "Untuk ibu dari anak-anakku, cinta dalam hidupku, detak jantung di rumah, Selamat Hari Ibu @chelseaoliviaa," tulis Glenn Alinskie di foto ini.

Instagram.com/glennalinskie

6. Dikenal romantis, Andhika Pratama tak lupa mengucapkan Hari Ibu untuk orangtua serta istri tercintanya, Ussy Sulistiawaty.

Instagram.com/andhiiikapratama

7. Komedian Sule menyebut bahwa ibu dan istrinya, Nathalie Holscher, adalah dua bidadari dalam hidupnya. So sweet!

Instagram.com/ferdinan_sule

8. Raffi Ahmad mengunggah video haru saat Nagita Slavina melahirkan anak keduanya. Ia berterima kasih karena Nagita sudah jadi ibu hebat untuk kedua anak mereka.

9. Begitu juga dengan Ruben Onsu yang membagikan kolase video bagaimana Sarwendah berperan sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya. Panutan!

IDN Media Channels

Latest from Married