Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gugat Cerai, Ini 10 Kenangan Manis Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Pernikahan mereka belum genap 2 tahun.

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Lulu Tobing. Bintang sinetron Tersanjung itu dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Bani M Mulia, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Mei 2021. Berita ini tentu sangat mengagetkan, mengingat rumah tangga mereka bahkan belum genap 2 tahun berjalan.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab keretakan rumah tangga mereka. Lulu sendiri tampak sudah menghapus foto-foto bersama suaminya, tapi berbeda dengan Bani yang masih memajang potret mesra dengan sang istri di Instagram. Sedang di ujung perceraian, begini momen manis Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang tinggal kenangan.

1. Setelah bercerai dari Danny Rukmana, Lulu Tobing menjalin hubungan dengan pengusaha sekaligus Raja Kapal Indonesia, Bani M Mulia.

Instagram.com/banimmulia

2. Tak diketahui pasti sejak kapan Lulu menjalin kasih dengan Bani. Publik baru tahu setelah Bani melamar sang aktris pada Mei 2019.

Instagram.com/banimmulia

3. Usai lamaran, keduanya pun melakukan pemotretan pre-wedding beberapa saat menjelang pernikahan.

Instagram.com/banimmulia

4. Akhirnya, Lulu dan Bani melangsungkan pernikahan pada 24 Agustus 2019 di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Instagram.com/banimmulia

5. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. Ada juga sejumlah artis yang datang, lho!

Instagram.com/banimmulia

6. Setelah menikah, Lulu tak canggung lagi untuk membagikan momen mesra bersama suami tercintanya itu.

Instagram.com/banimmulia

7. Begitu juga dengan Bani yang kerap menuliskan caption romantis serta ucapan bersyukur karena merasa beruntung memiliki istri seperti Lulu.

Instagram.com/banimmulia

8. Saat Lulu berulang tahun, Bani tak lupa memberikan kejutan manis dengan menghias kamarnya penuh balon dan bunga yang cantik.

Instagram.com/banimmulia

9. Sayangnya, kemesraan mereka tinggal kenangan. Belum genap 2 tahun menikah, Lulu justru menggugat cerai suaminya.

Instagram.com/banimmulia

10. Hingga kini, belum diketahui apa penyebab masalah rumah tangga mereka. Hmm... kita doakan yang terbaik aja untuk keduanya, ya!

Instagram.com/banimmulia

IDN Media Channels

Latest from Married