Sempat hilang dari dunia hiburan lalu muncul lagi di film Dua Garis Biru, artis Lulu Tobing kini membawa kabar bahagia ke publik. Sabtu, 24 Agustus 2019 kemarin, Lulu resmi menikah dengan Bani M. Mulia, cucu dari raja kapal Indonesia. Kabar gembira ini dibagikan langsung di akun Instagram @lutob lewat sebuah foto Lulu bersama suaminya dengan menambahkan emoji hati pada caption. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum bahagia.

Artis sekaligus sahabat Lulu, Happy Salma, juga sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan sang pengantin baru di akun Instagramnnya. Sebelum resmi menikah dengan Bani, perempuan berusia 41 tahun ini sempat membangun rumah tangga dengan salah satu cucu dari presiden RI ke-2 Soeharto. Kali ini, Popbela akan flashback tentang kisah asmara Lulu Tobing. Yuk, simak!

1. Sempat digosipkan dekat dengan Ari Wibowo

Menikah Lagi, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Asmara Lulu TobingInstagram.com/@lutob

Nama Lulu Tobing dikenal luas oleh masyarakat berkat perannya dalam sinetron Tersanjung di tahun 2000-an. Dalam film tersebut, perempuan kelahiran 21 November 1977 tersebut beradu peran dengan aktor Ari Wibowo sebagai pasangan suami istri. Berkat peran tersebut, Lulu sempat digosipkan dekat dengan Ari Wibowo lantaran chemistry yang kuat di antara keduanya. Namun, sepertinya nggak ada kabar lanjutan mengenai hubungan Lulu Tobing dan Ari Wibowo.

2. Menikah dengan cucu Presiden RI ke-2

Menikah Lagi, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Asmara Lulu TobingDok. internet

Pada September 2006 silam, Lulu Tobing resmi dipinang oleh Danny Bimo Hendro Rukmana, cucu dari Presiden RI ke-2, Soeharto. Danny Rukmana merupakan anak dari Siti Hardijanti Rukmana yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia pada 1998. Keduanya mengikat janji suci di Masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sederet pejabat dan orang-orang penting lainnya. 

3. Bercerai setelah 10 tahun bersama

Menikah Lagi, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Asmara Lulu TobingDok. internet

Setelah 10 tahun menjalin hubungan rumah tangga bersama, Lulu Tobing memutuskan untuk berpisah dengan Danny Rukmana. Hingga saat kini, belum diketahui alasan pasti Lulu memutuskan bercerai dari Danny karena sebelumnya hubungan rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja. Santer beredar kabar bahwa alasan perceraian ini karena keduanya belum memiliki keturunan setelah 10 tahun bersama. 

4. Dilamar oleh cucu raja kapal Indonesia

Menikah Lagi, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Asmara Lulu TobingInstagram.com/@banimmulia

Pada bulan Mei 2019 lalu, pemeran ibu Dara dalam film Dua Garis Biru ini sempat menghebohkan publik dengan foto dirinya menggunakan cincin di jari manisnya. Saat ditanya mengenai kabar pertunangan, Lulu Tobing nggak mengiyakan atau pun membatahnya. Ia lantas hanya meminta doanya saja dari publik.

Setelah ditelusuri, laki-laki beruntung yang mencuri hati aktris berzodiak Scorpio ini merupakan cucu dari konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, yaitu Bani M. Mulia. Soedarpo Sastrosatomo sendiri merupakan pendiri PT Samudera Indonesia Tbk. Ibunda Bani, Chandraleika Mulia adalah putri ketiga dari Soedarpo Sastrosatomo. Sedangkan ayahnya, Masli Mulia, menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia. 

5. Menikah yang kedua kali

Menikah Lagi, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Asmara Lulu TobingInstagram.com/lutob, banimmulia

Kabar bahagia ini diumumkan langsung lewat akun Instagram pribadi Lulu Tobing dan unggahan sahabatnya, Happy Salma. Sabtu (24/8) pekan lalu, Lulu resmi dipersunting oleh Bani M. Mulia. Acara pernikahan keduanya sangat eksklusif, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dalam foto yang diunggahnya, Lulu tampak mengenakan kebaya putih, rambut disanggul, serta terdapat cincin yang melingkar di jari manisnya. Sedangkan, Bani tampak menggunakan pakaian putih dengan kalung melati yang menggantung di lehernya. Foto tersebut dibanjiri oleh ucapan selamat dari kalangan artis, seperti Wulan Guritno dan Marsha Timothy.

Congrats untuk Lulu Tobing dan Bani! Semoga pernikahan ini dapat memberikan kebahagian untuk keduanya. 

Baca Juga: Donna Harun dan 5 Artis yang Menikah di Usia 40-an Tahun