Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disebut Mirip Artis Korea, Ini 5 Fakta Anak Siti Badriah dan Krisjiana

Ini arti nama anak mereka...

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Jumat (18/3/2022) lalu.

Sempat merahasiakan sosok sang anak, akhirnya Sibad dan Krisjiana kini telah mengungkapkan wajah serta nama buah hatinya. Uniknya, paras anak mereka terlihat mirip seperti artis Korea, lho.

Seperti apa kisah kelahiran anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin? Yuk, simak selengkapnya!

1. Melahirkan lewat operasi caesar

Youtube.com/Sibad Krisjiana

Siti Badriah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Pelantun lagu Lagi Syantik ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (18/3/2022) sekitar pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro. Bayi Sibad dan Krisjiana memiliki berat 3,8 kg, panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm.

2. Khawatir penyakit Ain

Instagram.com/krisjianabah

Pada awalnya, Sibad dan Krisjiana tak mau mengungkapkan wajah dan nama sang buah hati. Bukan tanpa alasan, mereka ingin menghindari penyakit Ain, atau sikap yang menimbulkan kecemburuan pada orang lain, jika nama dan wajah si buah hati diungkap ke publik.

3. Krisjiana sebut anaknya mirip artis Korea

Instagram.com/xarenazenata

Namun, ada yang unik dari paras putri pertama Sibad dan Krisjiana. Pasalnya, menurut mereka, sang buah hati tak mirip dengan keduanya. Krisjiana pun tak henti-hentinya memuji paras sang buah hati. Bahkan, aktor berusia 27 tahun itu menyebut kalau anaknya mirip dengan artis Korea. 

"(Kulitnya) putih, bersih, kemerahan, cantik banget, cantik banget, ya, anak sendiri," kata Krisjiana yang ditemui media di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (20/3/2022).

4. Nama lengkap sang buah hati

Instagram.com/sitibadriahh

Setelah berkonsultasi dengan keluarga besar, akhirnya Sibad dan Krisjiana sepakat untuk membeberkan nama dan wajah buah hatinya yang disapa Baby Fruity tersebut. Pada Senin (21/3/2022), pasangan ini pun memperlihatkan wajah anak mereka dan memperkenalkan nama sang buah hati, yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin.

5. Arti nama anak Sibad dan Krisjiana

Instagram.com/sitibadriahh

Rupanya, Sibad dan Krisjiana menyematkan nama yang bagus dengan makna mendalam pada anak pertamanya. Melalui Instagramnya, pasangan ini mengungkapkan kalau nama anak mereka memiliki arti perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. Wah, keren banget ya, arti nama sang putri!

Selamat atas kelahiran putri pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin! Semoga sehat selalu, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married