Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yasmine Ow Hilangkan Foto Aditya Zoni, Imbas Masalah Ammar Zoni?

Belum ada penjelasan dari kedua pihak

Puspita Ramadhani

Baru saja keluar dari jeruji besi, Ammar Zoni kembali mendekam di penjara lantaran kasus pemakaian narkoba untuk ketiga kalinya. Akibat dari perbuatannya ini, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella pun hancur. 

Ternyata, dampak negatif itu tidak hanya dirasakan oleh kehidupan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Rumah tangga adiknya, Aditya Zoni, juga ikut diduga alami keretakan dengan sang istri, Yasmine Ow. 

Memangnya, apa yang terjadi antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow, dan apakah ada kaitannya dengan Ammar Zoni? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Yasmine Ow hilangkan foto Aditya

Instagram.com/real_aditya1

Di tengah ramainya warganet yang kehilangan simpatik pada Ammar Zoni karena kesalahannya yang berulang, ternyata warganet juga menemukan kejanggalan dalam rumah tangga Aditya dan Yasmine. 

Pada Kamis (14/12/2023) kemarin, publik baru menyadari kalau Yasmine Ow telah menghilangkan foto-foto Aditya Zoni dari laman Instagramnya. Alhasil, tindakan Yasmine Ow itu pun menimbulkan tanda tanya besar. Apakah saat ini Yasmine Ow dan Aditya Zoni juga terlibat dalam cekcok rumah tangga mereka.

2. Berhenti mengikuti akun Aditya

Instagram.com/real_aditya1

Bukan hanya menghilangkan foto suaminya, Yasmine Ow juga terlihat tidak lagi mem-follow akun Instagram milik Aditya Zoni (@real_aditya1). 

Berbeda dengan Aditya yang sampai saat ini masih mengikuti akun istrinya (@yxsmine.ow). Aditya juga tidak menghilangkan foto-foto keluarga kecilnya bersama Yasmine.

3. Unggah foto sebagai kode?

Instagram.com/real_aditya1

Lewat unggahan terakhir Yasmine, pada 12 November 2023 lalu, ia memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak pertamanya, Zayn Warman. Akan tetapi, Yasmine tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk anaknya, ia juga menulis kalimat yang diduga sedang menyindir suaminya.

"Happy 1st birthday my man 🤍 The man that never break my heart (Selamat ulang tahun yang pertama, lelakiku. Laki-laki yang tidak akan pernah menyakiti hatiku)," tulis Yasmine disertai foto dirinya dan Zayn yang sedang bermain di Bali. 

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mempertanyakan kondisi rumah tangga mereka. 

"Kak, kenapa foto-foto sama suami nggak ada lagi?" komentar seorang warganet.

"Kenapa dengan suamimu? Kok profil (tidak ada foto) & tidak follow akun suami kamu lagi?" ujar yang lainnya.

4. Tidak berikan kejelasan

Instagram.com/real_aditya1

Meskipun warganet telah banyak mempertanyakan rumah tangganya, Yasmine Ow dan Aditya Zoni sama-sama belum memberikan penjelasan soal rumah tangga mereka. Keduanya tetap kompak untuk bungkam dan tidak mempedulikan kecurigaan warganet. 

Kendati demikian, pada Jumat (15/12/2023) Aditya Zoni baru saja mengunggah Instagram Story keluarga kecilnya yang sedang bermain. Video tersebut menampakkan Yasmine Ow dan Aditya yang sama-sama sedang menjaga sekaligus bermain dengan Zayn yang baru belajar jalan.

Padahal, beberapa waktu kemarin, Yasmine Ow sempat mengunggah sebuah quote di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Yasmine menyinggung perihal Kifarah atau balasan sesuai dengan apa yang dilakukan.

"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula," isi tulisan ayat Alquran yang di-repost oleh Yasmine Ow.

5. Ada hubungannya dengan Ammar Zoni?

Instagram.com/real_aditya1

Melihat adanya kerenggangan di dalam rumah tangga Aditya dan Yasmine, netizen pun berspekulasi tentang penyebab pertikaian mereka. Sebagian menilai bahwa masalah pasutri ini masih ada kaitannya dengan masalah Ammar Zoni. 

Akan tetapi, jika dilihat lebih lanjut, Yasmine Ow telah menghilangkan potret suaminya sejak satu bulan lalu. Sedangkan, penangkapan Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya, pada Rabu (13/12/2023) kemarin. 

Aktivitas Aditya Zoni yang saat ini mulai masuk ke dunia politik juga nggak lepas dari kecurigaan warganet. Aditya yang saat ini sibuk dengan kampanyenya, dianggap melupakan keluarganya. Belum lagi, cibiran yang mengatakan kalau Aditya tidak layak untuk jadi calon legislatif lantaran sang kakak berulang kali terlibat kasus narkoba.

Alhasil, hingga saat ini belum diketahui pasti apa alasan Yasmine Ow menghilangkan foto-foto suaminya. Padahal, sejak pasangan ini menikah pada 2021 lalu, belum ada kabar miring apa pun yang menimpa mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married