Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Seleb Hollywood yang Pernah Diselingkuhi Pasangannya Saat Hamil

Ada yang bisa kembali harmonis

Puspita Ramadhani

Selingkuh, memang tidak mengenal waktu. Pasangan yang tidak setia bisa berpaling darimu kapan saja tanpa melihat bagaimana kondisimu saat itu, apakah sedang sakit, atau bahkan sedang mengandung anak kalian berdua.

Seperti Bruna Biancardi yang diselingkuhi oleh Neymar Jr. saat dirinya tengah hamil lima bulan. Namun ternyata, tak hanya Bruna yang alami hal tersebut.

Masih ada sederet artis Hollywood yang diselingkuhi pasangannya di saat dirinya tengah mengandung. Siapa saja mereka? Baca terus untuk daftar lengkapnya.

1. Bruna Biancardi

Baru saja umumkan kehamilan pada April 2023 kemarin, Neymar Jr. dikabarkan telah berselingkuh dengan kekasihnya, Bruna Biancardi. Pesepak bola ternama ini diduga main hati dengan seorang blogger dan influencer bernama Fernanda Campos. Namun, Fernanda memberi kesaksian jika ia tidak tahu bahwa Neymar telah memiliki kekasih dan tengah hamil.

Akibat perbuatannya itu, Neymar meminta maaf kepada publik sekaligus kekasihnya. Meski tidak secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya berselingkuh, namun Neymar ingin mengembalikan hubungannya dengan Bruna yang sedang hamil lima bulan.

2. Eniko Parrish

Saat Eniko Parrish sedang hamil 7 bulan di tahun 2020 lalu, ia mendapati bahwa suaminya, Kevin Hart, berselingkuh. Ia mendapatkan kabar tersebut lewat DM Instagram yang dikirimkan oleh salah satu sahabat Kevin.

Dalam video itu, terlihat Kevin sedang bersenang-senang dengan seorang perempuan. Meskipun sempat merasa marah dan kesal kepada suaminya, namun pasangan yang menikah sejak 2016 ini memilih untuk melanjutkan rumah tangga mereka.

3. Jaime Bergman dan David Boreanaz

Saat Jaime Bergman sedang hamil anak kedua, suaminya, David Boreanaz, mengaku bahwa ia telah berselingkuh. Namun, David merasa menyesal lantaran perempuan simpanannya itu mulai melakukan pemerasan kepada dirinya.

Saat permasalahan itu menimpa rumah tangga mereka, Jamie memilih untuk tetap bertahan dengan suaminya. Alhasil, pernikahan itu kembali harmonis hingga saat ini.

4. Mel B

Di tahun 2000-an, kisah cinta Mel B, personel girlband Spice Girls, sempat hebohkan publik lantaran menjalin asmara dengan aktor ternama, Eddie Murphy. Sempat menjadi pasangan yang paling banyak disorot, Eddie memutuskan untuk meninggalkan Mel B di saat dirinya tengah mengandung empat bulan. 

Saat tahu kalau Mel B sedang hamil, Eddie sempat menyangkal bahwa anak yang dikandung Mel B bukanlah darah dagingnya. Alhasil, setelah Mel B melahirkan, ia langsung melakukan tes DNA dan terbukti benar jika anak tersebut adalah anak sang aktor.

5. Shar Jackson

Shar Jackson, Kevin Federline, dan Britney Spears pernah terlibat skandal asmara yang tak biasa. Pasalnya, Shar Jackson yang telah bertunangan dan sedang mengandung anak Kevin Federline, harus mengetahui bahwa tunangannya itu berselingkuh dengan penyanyi top, Britney Spears. 

Seakan tak peduli dengan penderitaan Shar Jackson, Kevin dan Britney tetap nekat untuk menikah pada September 2004. Kendati demikian, rumah tangga itu tidak berjalan baik dan keduanya berpisah setelah tiga tahun bersama.

6. Heidi Klum

Supermodel, Heidi Klum, pernah menjalin asmara dengan miliuner asal Italia, Flavio Briatore, sejak 2003. Tak lama kemudian, tepatnya pada Desember 2003, Heidi mengabarkan ke publik bahwa dirinya tengah hamil.

Sayangnya, di saat Heidi sedang mengandung, Flavio justru ketahuan sedang selingkuh dengan gadis yang kala itu masih berusia 19 tahun. Akibat adanya perselingkuhan itu, hubungan Flavio dan Heidi pun kandas.

7. Khloé Kardashian

Kekecewaan harus ditanggung Khloé Kardashian saat ia mengetahui kekasihnya, Tristan Thompson, selingkuh dari dirinya yang tengah hamil pada 2018 lalu. Diketahui, Tristan berselingkuh saat ia sedang berada di kelab malam di Amerika Serikat.

Nggak hanya sekali, bintang NBA itu telah sering main hati dari Khloé. Saat Khloé tengah hamil tiga bulan pada 2017, Tristan selingkuh dengan dua perempuan sekaligus. Kemudian, Tristan juga kembali selingkuh saat putrinya telah lahir. Akhirnya, Khloé Kardashian memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Tristan.

8. Wendy Williams

Sudah puluhan tahun bersama rupanya tidak menutup kemungkinan seseorang akan diselingkuhi. Hal itu yang dialami Wendy Williams yang sudah 25 tahun bersama dengan Kevin Hunter. 

Meski Wendy mengakui tidak pernah menyesal dan menjadi istri Kevin, namun dirinya sempat merasa kecewa saat tahu suaminya selingkuh dan menghamili perempuan lain di saat dirinya juga tengah hamil. Akhirnya, Wendy meminta cerai dengan Kevin pada 2019.

9. Kendra Wilkinson and Hank Baskett

Sebelum Kendra Wilkinson dan Hank Baskett bercerai, pasangan itu sempat alami cekcok rumah tangga. Alasannya, pada 2014 lalu, Hank pernah ketahuan selingkuh dengan model transgender, Ava Sabrina London.

Padahal, saat itu Kendra sedang hamil 8 bulan. Setelah memaafkan dan mencoba mempertahankan rumah tangganya, Kendra dan Hankk akhirnya resmi berpisah pada 2018 kemarin.

Begitulah kisah selebriti Hollywood yang pernah diselingkuhi saat mereka sedang mengandung. Ternyata, permasalahan seperti ini tidak hanya terjadi di kalangan seleb Tanah Air, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married