Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! 9 Momen Pengukuhan Pernikahan Rendy Kjaernett & Lady Nayoan

Jadi pengantin baru lagi!

Puspita Ramadhani

Usai berbaikan dan berdamai dengan permasalahan rumah tangganya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali mamasuki fase bulan madu. Pasalnya, pasangan yang pernah diterpa kasus perselingkuhan ini baru saja melakukan pengukuhan pernikahan pada pertengahan September 2023 lalu.

Meskipun pernah menjadi saksi perselingkuhan Rendy, namun Lady mengaku tidak merasakan trauma apa pun. tulah yang membuatnya mau kembali menerima Rendy sebagai suaminya.

"Puji Tuhan, trauma sih nggak ya, nggak ada yang ditraumakan. Diisi dengan hal positif, luar biasa bersyukur banget," ucap Lady Nayoan.

Bersyukur bisa berlapang dada menerima Rendy dan lakukan pengukuhan pernikahan, begini romantisnya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bak pengantin baru.

1. Minggu (8/10/2023) kemarin, Rendy Kjaernett membagikan potret mesranya dengan sang istri, Lady Nayoan, dalam balutan busana pengantin.

instagram.com/ladynayoan

2. Rupanya, Rendy baru mengungkap momen pengukuhan pernikahannya yang sudah digelar sejak pertengahan September 2023 lalu.

instagram.com/ladynayoan

3. Dalam unggahan momen tersebut, Rendy juga mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada istrinya lantaran masih mau menerimanya sebagai suami.

instagram.com/ladynayoan

4. Berjanji akan berubah dan tak ulangi kesalahan yang sama, akhirnya pasangan yang menikah pada 2014 ini pun memperbarui sumpah pernikahan mereka.

instagram.com/ladynayoan

5. Lokasi pengkuhan pun jadi sorotan. Bertemu pertama kali di Nias, rupanya Lady Nayoan sangat ingin lakukan pre-wedding di Gereja Tiberias.

instagram.com/ladynayoan

6. Sayangnya, dengan segala ketidakmungkinan yang ada sebelumnya, pemotretan pernikahan Lady dan Rendy di gereja tersebut baru terlaksana pada momen pengukuhan ini.

instagram.com/ladynayoan

7. Jadi, nggak heran, ya, jika wajah Lady sangat bahagia dalam foto tersebut. Selain karena berhasil mempertahankan rumah tangganya, potret nikahan impiannya pun terwujud!

instagram.com/ladynayoan

8. Kini, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini akan melanjutkan bahtera rumah tangganya dengan semua pelajaran di masa lalu.

instagram.com/ladynayoan

9. Mari kita doakan agar pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett selalu diberkahi Tuhan dan penuh dengan kebahagiaan, ya, Bela!

instagram.com/ladynayoan

IDN Media Channels

Latest from Married