Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terakhir Lady Nayoan-Rendy Kjaernett

Insiden ini terjadi pasca keduanya pulang mediasi

Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terakhir Lady Nayoan-Rendy Kjaernett

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Baru-baru ini, nama Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjadi perbincangan hangat publik lantaran diduga terjadi perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz Sadiqah. Tak hanya itu, Rendy juga menjadi bulan-bulanan warganet setelah Lady membeberkan isi pesannya dengan Syahnaz di salah satu aplikasi ojek daring.

Tak disangka, Lady dan Rendy mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada Selasa (01/08) malam di jalan pulang usai melakukan mediasi bersama. Dikabarkan keduanya kini di rawat di rumah sakit dan mengalami luka-luka. Berikut kronologi kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy kjaernett yang sudah Popbela rangkum di sini.

Pulang mediasi

Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terakhir Lady Nayoan-Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada Selasa (01/08) malam. Keduanya diketahui dalam perjalanan pulang setelah mediasi bersama. Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa Rendy dan Lady terlibat dalam kecelakaan tunggal.

Timoty juga menjelaskan bahwa kali ini Rendy yang mengemudi sedangkan Lady duduk di kursi penumpang depan. Sebelumnya, mereka selalu melakukan mediasi dengan pendeta secara terpisah.

Mobil alami slip

Mobil yang ditumpangi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diduga mengalami slip saat melaju di Tol Jatibening, Bekasi hingga terbalik dan memicu aktif airbag dalam mobil. Menurut keterangan kuasa hukum Rendy, mobil juga tidak ringsek meski mengalami slip hingga terbalik.

"Menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip, nggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu. Sampai airbagnya keluar," jelas Timoty kepada awak media, merangkum dari berbagai sumber.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here