Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Tina Toon Lakukan Sangjit, Akhirnya Ungkap Wajah Calon Suami

Identitas kekasihnya masih ditutupi, nih!

Puspita Ramadhani

Pada Selasa (11/7/2023) kemarin, Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon, membagikan potret dirinya yang baru saja melakukan prosesi Sangjit. Sangjit sendiri merupakan prosesi lamaran khas etnis Tianghoa yang biasanya dilakukan sebulan sebelum hari pernikahan.

Dalam foto-foto Sangjit yang dibagikan Tina Toon, terlihat sang mantan artis cilik ini tampil menawan dengan balutan busana bernuansa merah. Penasaran dengan siapa Tina Toon akan menikah? Yuk, langsung intip potretnya!

1. Sudah cukup lama menyembunyikan hubungannya, akhirnya Tina Toon melaju ke prosesi lamaran dengan nuansa yang mewah.

instagram.com/tinatoon101

2. Kendati demikian, Tina Toon belum benar-benar ingin mengungkapkan siapa kekasihnya itu, ya. Dia hanya memberi tahu bahwa laki-laki yang ingin dinikahinya tidak berasal dari dunia politik maupun hiburan.

instagram.com/tinatoon101

3. Rencana menikah mereka pun sudah sempat tertunda lama. Tina mengaku kalau rencana tersebut terhalang pandemi COVID-19 dan tertunda karena neneknya yang wafat.

instagram.com/tinatoon101

4. Namun kini, rencana pernikahan itu sudah di depan mata. Lewat prosesi Sangjit, Tina dan kekasihnya mengikat diri mereka dalam hubungan pertunangan.

instagram.com/tinatoon101

5. Acara bahagia itu tidak akan lengkap bila tidak dihadiri orangtua Tina. Sayangnya, dari beberapa foto yang dibagikan perempuan kelahiran tahun 1993 ini, tidak terlihat foto Tina dan keluarga calon suaminya.

instagram.com/tinatoon101

6. Punya dua anabul yang menggemaskan juga membuat pelantun "Bolo-Bolo" ini nggak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan mereka. Ikut pakai baju merah, peliharaan Tina sangat menggemaskan, ya!

instagram.com/tinatoon101

7. Itulah potret Sangjit mewah Tina Toon. Meski belum membeberkan kapan ia akan menikah, tapi mari kita doakan agar semuanya berjalan lancar, ya, Bela!

instagram.com/tinatoon101

IDN Media Channels

Latest from Married