Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng! 10 Potret Romantis Ratu Sinetron Era 2000-an Bareng Pasangan

Kisah cintanya nggak kalah seru dari sinetron

Puspita Ramadhani

Awal tahun 2000-an menjadi masa di mana sinetron Indonesia memiliki jumlah penonton yang banyak. Lewat kesuksesan sinetron tersebut, banyak nama artis yang mulai dikenal dan melegenda hingga saat ini.

Tak sedikit pula, artis-artis tersebut mendapat julukan sebagai 'ratu sinetron' lantaran kesuksesannya membintangi sederet sinetron hit pada masanya. Akan tetapi, setelah puncak kariernya terlewati, para pemain sinetron ini tengah menikmati fase kehidupannya yang baru, bersama pasangannya. 

Di bawah ini, beberapa potret 'ratu sinetron' era 2000-an yang selalu tampil romantis bareng pasangannya. Psst... banyak yang cinta lokasi!

1. Lama menyendiri, Naysila Mirdad akhirnya pamer kemesraan dengan kekasihnya, Arfito Hutagulung. Dinilai cocok satu sama lain, banyak warganet yang mendoakan mereka segera menikah!

instagram.com/naymirdad

2. Selalu jadi pasangan idaman, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie konsisten tunjukkan keromantisannya sejak mereka masih berpacaran lewat sinetron Buku Harian Nayla (2006).

Instagram.com/chelseaoliviaa

3. Diterpa isu miring, Citra Kirana tetap setia menemani suaminya, Rezky Aditya, dengan sabar. Sifatnya ini serupa dengan karakter ia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

instagram.com/citraciki

4. Sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil, kini Nikita Willy meramaikan media sosial dengan gaya parenting-nya bersama sang suami, Indra Priawan.

instagram.com/nikitawillyofficial94

5. Pertama kali bertemu di lokasi syuting, Dude Harlino mengaku jika ia merasakan getaran cinta ketika melihat Alyssa Soebandono. Alhasil, setelah saling berpikir, keduanya menikah pada 2014 silam.

instagram.com/ichasoebandono

6. Begitu pula dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Lewat sinetron Cinta Fitri, mereka mengalami cinta lokasi dan berujung ke pelaminan.

instagram.com/shireensungkar

7. Di tengah puncak masa kariernya sebagai pesinetron, Nia Ramadhani memilih menikah dengan Ardi Bakrie dan menarik diri dari dunia akting tersebut. Kini, ibu tiga anak itu bersyukur karena telah menikah dengan suaminya.

instagram.com/ramadhaniabakrie

8. Kecantikan darah Timur Tengah yang dimiliki Nabila Syakieb berhasil membuat Reshwara Argya Ardinal jatuh hati. Mesai dulu banyak artis laki-laki yang dijodohkan dengan Nabila, ia memilih Reshwara jadi suaminya.

instagram.com/nsyakieb85

9. Sinetron Kemilau Cinta Kamil (2010), menjadi saksi timbulnya rasa cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sempat tak mendapat restu, pasangan ini akhirnya menikah pada 2013 silam.

instagram.com/asmirandah89

10. Terakhir, ada Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, yang tengah menikmati fase kasmarannya, setelah Jonathan mengaku ke publik bahwa mereka tengah berpacaran.

instagram.com/ijonk.ririn_lovers

Dari sekian banyak artis era 2000-an yang telah memiliki pasangan. Mana yang menjadi pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married