Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Romantisnya Aldi Taher dan Istri yang Jarang Disorot

Sempat merasa malu, kini Salsabillih sudah terbiasa

Puspita Ramadhani

Beberapa waktu ini, nama Aldi Taher selalu menarik perhatian dengan tingkah lakunya yang unik. Mulai dari bergabung sebagai anggota calon legislatif, hingga di-notice oleh FIFA lantaran lagu karangannya untuk pesepak bola, Lionel Messi. 

Di balik semua ide uniknya, kehidupan rumah tangga Aldi Taher dan istrinya, Salsabillih, sangat jarang tersorot. Padahal, Aldi memiliki rumah tangga yang harmonis dan juga humoris bersama istrinya. 

Seperti apa potret Aldi Taher dan istrinya? Intip keseruan rumah tangga mereka di bawah ini!

1. Pada tahun 2020, Salsabillih mengunggah foto dirinya dengan Aldi Taher yang diduga baru saja selesai melakukan lamaran sederhana di rumah.

instagram.com/salsabillih06

2. Kemudian masih di tahun yang sama, Aldi menikahi kekasih hatinya pada tanggal 24 Oktober 2020 lalu.

instagram.com/salsabillih06

3. Dari pernikahan yang digelar mewah itu, Salsabillih dan Aldi menunjukkan wajah bahagia mereka.

instagram.com/salsabillih06

4. Punya suami yang humoris, Salsa kerap mengabadikan momen tingkah lucu Aldi secara diam-diam dan membagikannya di laman Instagram pribadi.

instagram.com/salsabillih06

5. Dari pernikahannya itu, lahirlah Alusha Sheyza Bryna Taher pada 15 Agustus 2021. Sempat tak punya biaya untuk kebutuhan anaknya, Aldi Taher mulai berpikir bagaimana cara mendapat uang agar rumah tangganya terus berjalan baik.

instagram.com/salsabillih06

6. Syukurlah ia memiliki Salsabillih yang terus mendukung apa pun yang dilakukan suaminya. Bahkan, keduanya tetap tampil sederhana meski kini Aldi Taher tengah menjadi figur publik yang banyak dibicarakan oleh warganet.

instagram.com/salsabillih06

7. Adem ayem dan jauh dari isu miring, Salsabillih dan anaknya-lah yang selalu jadi alasan mengapa Aldi Taher terus berusaha menjadi sosok pasangan yang baik. Bahagia selalu Aldi Taher dan keluarga!

instagram.com/salsabillih06

IDN Media Channels

Latest from Married