Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertabur Bintang! 8 Potret Pasangan Seleb yang Hadir di Pernikahan BCL

Undang artis mancanegara

Puspita Ramadhani

Pernikahan BCL atau Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi topik perbincangan hangat. Sebab, kabar pernikahan kedua BCL ini cukup mengejutkan warganet, sekaligus memancing haru lantaran orangtua mendiang Ashraf Sinclair sangat terbuka atas pernikahan kedua sang solois.

Lantas, setelah dua topik itu telah ramai dibicarakan, muncul perkataan Vidi yang mengaku jika pesta pernikahan BCL dan Tiko nggak main-main. Meski terlihat sederhana, tapi ternyata resepsi pernikahan itu punya konsep yang menakjubkan.

"Sungguh sebuah budget yang fantastis. Berasa di Disneyland ngerayain tahun baru 2025 ya, guys," tulis Vidi di Instagram Story-nya.

Selain itu, walaupun digadang-gadang sebagai pernikahan yang intim, tapi ternyata BCL mengundang cukup banyak selebriti Tanah Air ke acara pernikahannya di Bali, lho. Siapa saja artis yang hadir bersama pasangannya di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana? Intip potrenya di sini!

1. Walaupun sudah menikah, Chelsea Islan dan Rob Clinton tetap jarang mengumbar kemesraan mereka. Siapa sangka, pasangan ini ternyata jadi tamu undangan BCL dan Tiko.

instagram.com/chelseaislan

2. Usai lihat anak manggung, Ashanty dan Anang langsung terbang ke Bali untuk ikut pesta resepsi BCL. Bestie banget!

instagram.com/ashanty_ash

3. Supportive husband adalah julukan Ardi Bakrie yang senantiasa setia menemani Nia Ramadhani melakukan aktivitasnya. Termasuk, ikut berpesta bersama sahabat-sahabat sang istri di acara pernikahan BCL ini.

instagram.com/ramadhanibakrie

4. Tara Basro dan sang suami, Ken Danuja, turut hadir dengan signature colour pasangan ini, yaitu warna hitam. Hasil photobox mereka nggak kalah romantis dari pengantinnya, ya!

instagram.com/tarabasro

5. Ikut acara sejak pagi, Maia Estianty jadi salah satu tamu yang menyaksikan betapa mengharukannya momen ijab kabul dan sungkeman BCL dan Tiko.

instagram.com/maiaestiantyreal

6. "Duta kondangan" is back! Nggak sendirian, Vidi Aldiano yang ditunjuk sebagai bride's man mengajak istrinya, Sheila Dara, untuk menikmati pernikahan dengan suasana pantai Bali ini.

Instagram.com/vidialdiano

7. Penyanyi Malaysia sekaligus adik ipar mendiang Ashraf Sinclair, Yuna, ikut hadir mengenakan seragam keluarga di pernikahan kedua sang kakak ipar. Keluarga Sinclair sukses tunjukkan keharmonisan!

instagram.com/yuna

8. Pernah jadi teman duet, Christian Bautista juga hadir bareng pasangannya ke acara pernikahan BCL. Bahkan, penyanyi asal Filiphina ini turut menyumbang lagu di acara resepsi.

instagram.com/xtianbautista

Itulah sederet artis yang hadir bersama pasangannya ke acara pernikahan kedua BCL dan Tiko, di Bali. Mana pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married