Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! 9 Momen Bulan Madu Artis Paling Romantis di 2023

Ada yang olahraga bareng

Puspita Ramadhani

Sepanjang tahun 2023, kita telah melihat banyak selebriti yang akhirnya melepas masa lajang mereka. Baik itu artis yang baru menikah, maupun para single parent yang telah menemukan kembali tambatan hatinya.

Lalu, biasanya, setelah menggelar resepsi pernikahan, artis-artis ini akan melakukan perjalanan honeymoon. Lewat momen bulan madu ini, kita jadi bisa melihat betapa manisnya pasangan suami istri baru yang sedang menikmati masa indah mereka.

Nah, kira-kira pasangan artis mana saja yang melakukan bulan madu paling romantis sepanjang 2023 ini? Yuk, intip potretnya!

1. Menikah di awal tahun, Kiki Saputri dan M. Khairi habiskan waktu liburannya dengan berbulan madu keliling Eropa di kala musim dingin.

instagram.com/kikysaputrii

2. Sederhana namun elegan, memang selalu melekat pada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Usai gelar resepsi mewahnya, mereka memilih untuk berjalan-jalan ke London, Inggris.

Instagram.com/jscmila

3. Begitu pula dengan Enzy Storia yang tiba-tiba menikah dengan Molen Kasetra. Karena akan pindah ke Amerika, pasangan ini justru hanya menikmati bulan madunya di Pulau Dewata.

Instagram.com/enzystoria

4. Nggak sekadar bemesraan berdua, Mikha Tambayong dan Deva Mahendra juga olahraga bareng di Bali. Pasangan yang sehat banget!

Instagram.com/miktambayong

5. Beda dari yang lain. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi justru putuskan untuk berbulan madu dengan seru-seruan di Thailand dan menonton konser.

Instagram.com/tyasmirasih

6. Gelar pernikahan private di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe justru pilih Labuan Bajo sebagai destinasi honeymoon mereka. Meski tampak sederhana, tapi keromantisan mereka membuat bulan madu itu jadi berbeda.

Instagram.com/valenciatanoe

7. Sudah lama bercita-cita untuk ke Swiss, Arif Hidayat mewujudkan keinginan istrinya, Gritte Agatha, sesaat setelah mereka menikah. So sweet banget, ya.

Instagram.com/gritteagathaa

8. Nggak punya waktu libur banyak karena harus mengabdi kepada masyarakat, Syahrul Gunawan dan Dine Mutiara pilih bulan madu ke Bali. Keromantisan pengantin baru tetap terlihat meski ini adalah pernikahan kedua mereka.

Instagram.com/dine.pearl

9. Pasangan terakhir yang nggak kalah romantis adalah Bella Bonita dan Denny Caknan. Meski hanya bulan madu di Bromo, tapi keduanya totalitas dengan menyewa seorang fotografer.

Instagram.com/denny_caknan

Sejatinya, bulan madu yang romantis dapat dinilai dari bagaimana kamu menciptakan momen manis antara kamu dan pasanganmu. Jadi, kamu bercita-cita honeymoon ke mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married