4 Aktivitas Seru untuk Mengisi Momen Bulan Madu di Bali

Dekat dengan hotel!

4 Aktivitas Seru untuk Mengisi Momen Bulan Madu di Bali

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pulau Dewata masih menjadi destinasi tujuan para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Ada banyak alasan yang membuat Bali ditunjuk sebagai tempat pernikahan, seperti memiliki lanskap panorama yang eksotis, serta memberikan kesan acara yang romantis dan prestisius.

Selain itu, Bali juga menyediakan beragam pilihan venue untuk konsep acara indoor maupun outdoor dengan kualitas vendor yang tidak kalah profesional dengan kota besar lainnya. Salah satunya adalah Jumeirah Bali yang menyediakan venue pernikahan hingga tempat beristirahat dan honeymoon

Selain sebagai tempat pernikahan, Bali juga kerap dijadikan destinasi bulan madu. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Bali untuk mengisi honeymoon. Dari kulineran sampai aktivitas di pantai, berikut beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pasangan untuk mengisi momen bulan madu rekomendasi Jumeirah Bali. 

1. Kegiatan luar ruangan untuk pasangan adventurous

Kamu tipe pasangan adventurous yang memiliki hobi kegiatan luar ruangan? Bali merupakan lokasi sempurna untuk kalian dapat melakukan beragam aktivitas water sport, seperti snorkeling.

Berbagai lokasi menyelam dapat dijangkau dengan mudah dari Jumeirah Bali. Kamu dapat menikmati keindahan pemandangan bawah laut Samudera Hindia, seperti beragam koleksi koral warna-warni di Blue Lagoon, bertemu dengan beragam biota laut langka seperti ikan Mola Mola di Crystal Bay dan ikan Pari di Manta Point, menyaksikan bangkai kapal yang berada 30 meter dibawah permukaan laut Tulamben, hingga kawanan ikan warna-warni di Mangrove Point.

2. Meditasi di tepi pantai

Kalau kamu dan pasangan lebih menyukai ketenangan, Bali menawarkan beragam pengalaman untuk yoga, meditasi, dan self-healing. Di Jumeirah Bali, kalian dapat mengikuti beragam aktivitas wellness, seperti meningkatkan kebugaran melalui program Beach Boot Camp di Pantai Dreamland yang tenang, merasakan pengalaman ritual penyucian khas Bali, Melukat, saat matahari terbit, atau mengikuti meditasi yang disediakan setiap pagi (sunrise) dan sore hari (sunset) di area Pantai Dreamland yang terkenal dengan pasir putih dan suara deburan ombak.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here