Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akan Nikahi BCL, Ini Kisah Asmara Tiko Aryawardhana & Mantan Istrinya

Warganet minta BCL berhati-hati

Puspita Ramadhani

Nama Tiko Aryawardhana semakin disorot setelah kabar pernikahannya dengan penyanyi ternama, Bunga Citra Lestari alias BCL, diketahui publik. Kini, tidak hanya foto kebersamaannya dengan BCL yang banyak dicari, potret kehidupan masa lalu Tiko juga ikut jadi bahan perbincangan publik.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Tiko adalah seorang duda. Ia pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Arina Winarto dan memiliki tiga orang anak. Lantas, seperti apakah kisah cinta Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto dahulu kala? Simak kisahnya di sini.

1. Pada 26 Juni 2014, Tiko Arywardhana menikahi Arina sebagai istrinya.

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

2. Sosok Arina yang lahir di tahun 1978 ini pun mencuri perhatian publik. Pasalnya, kecantikannya yang dimiliki Arina tak kalah jauh dengan calon istri Tiko, BCL.

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

3. Dari pernikahan itu, Tiko dan Arina dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan selama tujuh tahun.

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

4. Tepat pada Oktober 2021, Tiko melayangkan gugatan cerai kepada Arina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah melalui proses perceraian, keduanya resmi berpisah pada akhir tahun 2021.

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

5. Menurut kabar, Tiko dan Arina bercerai karena ketidakcocokan dan permasalahan nafkah rumah tangga.

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

6. Itulah mengapa, ketika warganet mulai mengetahui masa lalu Tiko dan Arina, mereka meminta agar BCL tetap berhati-hati dalam memilih pasangan barunya. Bagaimana menurutmu, Bela?

Tiktok.com/lastridyudhevi_93

IDN Media Channels

Latest from Married