Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Pernikahan Fritz Hutapea & Chen Giovani, Simpel tapi Mewah!

Perpaduan Tionghoa dan Batak

Puspita Ramadhani

Keluarga besar pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, baru saja menyambut anggota baru keluarganya. Pada Sabtu (16/9/2023) kemarin, anak sulungnya, Fritz Hutapea, secara resmi menikahi kekasihnya, Chen Giovani Soetano. 

Pernikahan itu digelar khidmat dan sakral di dalam gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Kental dengan adat Batak, Fritz dan Giovani berbangga hati membagikan potret dan kabar bahagianya ini kepada publik.

Di bawah ini, deretan foto pernikahan Fritz Hutapea dan Giovani. Yuk, lihat bareng-bareng!

1. Sabtu (16/9/2023), Fritz mengucap janji suci untuk menjadikan Giovani sebagai pasangan hidupnya.

instagram.com/fritzhutapea

2. Perayaan yang terlihat cukup sederhana itu, digelar di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

instagram.com/chengiovanis

3. Akan tetapi, tentu tidak sesederhana itu. Rupanya, Fritz telah menyiapkan acara konvoi Lamborghini yang menjadi bukti bahwa keluarga pengacara ini memanglah tajir.

instagram.com/chengiovanis

4. Sosok Giovani pun jadi sorotan. Miliki garis keturunan Tionghoa, ia mengaku jika pernikahannya menjadi momen pertama ia mengenakan kebaya. Cantik, ya!

instagram.com/fcgweddings

5. Tak ketinggalan foto dengan kedua orangtua. Psst... kabarnya, suvenir pernikahan Fritz dan Giovani bergambar wajah sang ayah, lho!

instagram.com/fcgweddings

6. Sebelum resmi digelar tanggal 16 September kemarin, Fritz dan Giovani sudah lebih dulu melakukan prosesi adat Martumpol.

instagram.com/fcgweddings

7. Prosesi adat itu merupakan perjanjian untuk melakukan pernikahan bagi pasangan yang akan menikah. Dalam prosesi tersebut, Fritz dan Giovani juga mengundang seluruh keluarga besar.

instagram.com/chengiovanis

8. Setelah acara di gereja berakhir, pasangan yang sudah berpacaran selama empat tahun, melanjutkan resepsi di sebuah gedung dengan pakaian adat Batak. Mari kita ucapkan selamat pada mereka, ya!

instagram.com/richarddharmamulya

IDN Media Channels

Latest from Married