Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Pre-Wedding dan Bridal Shower Selebgram Jharna Bhagwani

Konsisten rahasiakan tanggal pernikahannya

Puspita Ramadhani

Semakin mendekati hari pernikahannya, selebgram Jharna Bhagwani mulai membagikan seluruh momen menjelang pernikahannya. Setelah kemarin unggah potret pengajian dan prosesi siraman, kali ini Jharna membagikan foto pre-wedding hingga bridal shower-nya di Instagram, pada Kamis (9/11/2023).

Melihat banyaknya foto-foto yang disimpan Jharna selama ini, membuat penggemarnya semakin penasaran dengan pernikahan perempuan keturunan India ini. Langsung saja, yuk, kita intip potret pre-wedding hingga bridal shower Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov, menjelang pernikahan mereka! 

1. Setelah go public di media sosial, Jharna dan Husein kini nggak malu-malu lagi pamerkan hasil foto mesra mereka saat pre-wedding.

instagram.com/jharnabhagwani

2. Dengan penampilan serba putih, Jharna dan Husein sudah tampak seperti pasangan Bollywood ternama, ya!

instagram.com/jharnabhagwani

3. Meski awalnya tak banyak yang mengetahui soal hubungannya dengan Husein, kali ini Jharna tidak lagi menutup-tutupi persiapan pernikahannya dengan sang kekasih.

instagram.com/jharnabhagwani

4. Dengan bahagia, beauty influencer ini mengunggah seluruh momen yang telah ia lewati, termasuk bridal shower menjelang pernikahannya.

instagram.com/jharnabhagwani

5. Berkonsep rustic, Jharna hanya mengadakan pesta lepas masa lajang ini bersama teman-teman terdekatnya saja.

instagram.com/jharnabhagwani

6. Lucunya, warganet mengira jika potret yang satu ini adalah foto pernikahan Jharna. Padahal, potret tersebut adalah dokumentasi lamarannya yang baru ia bagikan sekarang.

instagram.com/jharnabhagwani

7. Meski begitu, Jharna dan Husein tetap memilih untuk terus merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Jadi, kita tunggu saja kabar bahagia berikutnya dari pasangan ini!

instagram.com/jharnabhagwani

IDN Media Channels

Latest from Married