Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penutup Tahun! Ini 5 Artis yang Umumkan Kehamilan di Desember 2023

Banyak yang hamil anak pertama

Puspita Ramadhani

Kalau awal tahun 2023 dipenuhi dengan berita perselingkuhan, maka berbeda dengan akhir tahun ini. Di penghujung tahun 2023, justru ada begitu banyak kabar bahagia yang datang dari para selebriti. Salah satunya, kabar kehamilan.

Ada begitu banyak artis yang umumkan kehamilan selama beberapa bulan terakhir. Termasuk, bulan Desember ini yang akan segera berakhir.

Mereka dengan senang hati mengumumkan kehamilan tersebut kepada publik, dan berharap doa-doa baik dari para netizen. Lalu, siapa saja artis yang umumkan kehamilan di sepanjang Desember 2023 ini? Yuk, lihat deretannya.

1. Alyssa Soebandono

Instagram.com/ichasoebandono

Di awal Desember, tepatnya pada Senin (4/12/2023) lalu, Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Dalam pengumuman itu, Alyssa tak menyangka ia akan mendapat rezeki lagi berupa kehamilan.

Lantas, di kehamilan ini pula, Alyssa dan Dude Harlino berharap akan dikaruniai anak perempuan. Sesuai harapan, akhirnya Alyssa dan Dude akan segera memiliki calon bayi perempuan.

2. Tasyi Athasyia

Instagram.com/tasyiiathasyia

Tak pernah ada yang tahu kalau ternyata Tasyi Athasyia sedang hamil besar anak keempatnya. Momen kehamilan Tasyi itu baru ramai diketahui publik saat dirinya membagikan momen pengajian dan gender reveal sang buah hati.

Sayangnya, banyak warganet yang salah fokus dengan unggahan Tasyi. Alih-alih mendoakan kehamilan sang artis, warganet justru menanyakan di mana keluarganya yang tak terlihat pada momen penting itu.

3. Istri Qibil 'The Changcuters'

Instagram.com/qibil

Baru menikah di usia kepala empat, Qibil 'The Changcuters' langsung diberikan banyak karunia di tahun 2023 ini. Setelah menikah di bulan Mei 2023 dengan kekasihnya, Qurrotu Ayun, kini Qibil tengah bersiap menjadi ayah.

Lewat unggahan Instagramnya, Qibil memberi tahu publik bahwa Tuhan tengah menitipkannya seorang bayi di dalam perut sang istri.

"Alhamdulillah, sudah 4 bulan dititipin bos kecil di dalam perut," tulis Qibil.

4. Anggi Marito

Instagram.com/kenjiganessa

"Kado Terindah dari Tuhan menjelang Natal tahun ini. Mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman-teman. Otw jd papa mama," tulis Anggi pada 24 Desember 2023 kemarin.

Yup, lewat unggahan Instagram Story tersebut, Anggi Marito mengumumkan kehamilannya. Pelantun lagu "Tak Segampang Itu" hamil anak pertama di usianya yang baru 21 tahun. Selain Anggi, sang suami, Kenji Ganessha, juga semakin clingy kepada istrinya. Gemas!

5. Pamela Bowie

Instagram.com/pamelabowie

Baru saja melepas masa lajangnya pada September 2023 kemarin, Pamela Bowie membagikan sebuah kabar bahagia di Hari Natal. Lewat unggahannya itu, Pamela membagikan foto hasil USG sang bayi yang sudah berumur 13 minggu, beserta potret dirinya dengan baby bump dan berpose mesra dengan sang suami.

Kabar kehamilan sederet artis ini akan menjadi penutupan indah di akhir tahun 2023. Kita doakan agar semua artis yang tengah mengandung, diberi kesehatan hingga bersalin, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married