Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harmonis, Ini 7 Potret Keluarga Oka Antara yang Jarang Disorot

Sering menghabiskan waktu bersama

Raden Putri

Sudah lama terjun di dunia hiburan Indonesia, Oka Antara menjadi salah satu aktor kenamaan yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron di Tanah Air. Meski menjadi bintang yang banyak disorot karena karya-karyanya, hal ini ternyata sangat berbanding terbalik dengan kehidupan rumah tangganya, lho.

Kehidupan rumah tangga aktor berusia 41 tahun ini dikenal harmonis dan jauh dari sorotan media. Kehadiran tiga orang anak yang mulai beranjak remaja juga membuat kebahagiaan dalam keluarga kecil ini semakin lengkap.

Melalui akun media sosial pribadinya, pemain Noktah Merah Perkawinan ini sering membagikan momen kebersamaan bersama istri dan ketiga buah hatinya. Seperti apa? Yuk, intip potretnya berikut ini.

1. Pada Juli 2008 silam, Oka Antara resmi mempersunting kekasih hatinya, Rara Wiritanaya.

Instagram.com/oks_antara

2. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yang bernama Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya.

Instagram.com/oks_antara

3. Meski memiliki aktivitas yang padat sebagai aktor, tetapi Oka selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Instagram.com/oks_antara

4. Bahkan, tak jarang dia memboyong keluarganya ke lokasi syuting yang berada di luar kota.

Instagram.com/oks_antara

5. Selain itu, Oka juga sering mengajak ketiga anaknya untuk mengenal lingkungan sekitar, salah satu dengan memberi makan ikan. Seru banget, ya?

Instagram.com/oks_antara

6. Pemain Ikatan Cinta ini juga sangat dekat dengan anak-anak, lho, terlebih kepada dua jagoannya, Ruga dan Yusa.

Instagram.com/oks_antara

7. Sudah 14 tahun bersama, ternyata tidak menghilangkan keromantisan antara Oka dan Rara. Keduanya bahkan sering tampil bersama di berbagai kegiatan.

Instagram.com/oks_antara

IDN Media Channels

Latest from Married