Sudah nonton akting terbaru Oka Antara di film Noktah Merah Perkawinan, Bela? Tak seperti karakter yang sebelumnya ia mainkan, Oka kali ini berperan sebagai Gilang. Arsitek lanskap ini merupakan suami Ambar dan ayah dari dua anak. Dalam wawancara bersama Popbela, lelaki asal Bali tersebut mengaku kesulitan memerankannya.

"Si Gilang itu nggak ada dominan-dominannya. Cenderung kalah, sih. Jadi aku tuh agak susah. Waktu sama Sabrina tuh sering banget bilang sama dia kalau keputusan-keputusan dan sikap-sikapnya Gilang itu bertolak belakang dan nggak masuk logika. Buat kita main sebagai pemain itu, kan, setiap adegannya harus jujur. Ini udah gue sering dipinjemin duit, sering dicurigain juga, itu gue nggak terima kayak gitu. Makanya ketika nemuin dialog-dialog yang cenderung harus under dan kalah itu gue agak susah," kata Oka.

Beda cara interaksi dengan anak

Oka Antara Kesulitan di 'Noktah Merah Perkawinan'instagram.com/oks_antara

Dalam kehidupan nyata, suami Rara Wiritanaya memiliki tiga buah hati. Potret kehangatan keluarganya pun kerap ia bagikan di media sosial. Meskipun demikian, Oka mengungkap bahwa keduanya punya cara interaksi yang berbeda.

"Abis itu juga kalo sama anak, itu dia (Gilang) cenderung agak playful. Dia masih meluk anaknya, bilang kasian Mama, terus masih ketawa-ketawa. Itu gue nggak kayak gitu, sih. Gue hanya fun di saat-saat mood gue lagi baik. Harus gue akui. Tapi, di situ Gilang tuh tampak fun," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada sifat Gilang yang mirip dengan sifat aslinya, Oka tampak bingung. Ia kemudian memberi jawaban yang cukup jenaka.

"Jadi di setiap layer mana pun, beda banget gitu meskipun yang sama itu dia seorang suami dan dia seorang ayah. Udah, gitu doang," sambungnya.

Karakter baik Gilang

https://www.youtube.com/embed/1GYzfiYLa1A

Di samping karakter Gilang yang menjadi salah satu sumber permasalahan rumah tangganya bersama Ambar, masih ada sifat yang Oka anggap baik jika memosisikan diri sebagai penonton.

"Dia responsible sama anak-anaknya. Dia sangat passionate dengan pekerjaannya. Ya, kan?Merawat tanaman. Jadi kalau laki-laki udah menikah 11 tahun itu, kalau passionate sama pekerjaan, dia terkonsumsi habis sampai kadang-kadang lupa kalau dia harus men-treat istrinya," ungkapnya.

Bagi kamu yang sudah nonton Noktah Merah Perkawinan, setuju nggak, nih, dengan pendapat Oka Antara soal karakter Gilang?

Baca Juga: Review 'Noktah Merah Perkawinan': Badai Ujian Pernikahan

Baca Juga: Di Video Ini, Oka Antara Ajarkan Tanggung Jawab ke Anaknya Sejak Kecil

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Sifat Kepemimpinan yang Baik, Cocok Jadi Leader!