Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Akan Cerai, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Buka Suara

Singgung soal fitnah

Raden Putri

Belakangan ini, pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar rumor kurang mengenakkan atas hubungan rumah tangga mereka. Kabarnya, rumah tangga pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini diisukan sedang berada di ambang perceraian.

Di tengah kabar miring yang menimpa pernikahannya, Dude dan Alyssa justru tampil mesra dalam siaran langsung di media sosial pribadinya. Keduanya juga buka suara terkait isu yang beredar dengan menjawab pertanyaan dari salah satu penggemar. Berikut fakta dibalik kabar perceraian Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Simak, yuk!

1. Kabar gugatan atas nama Soebandono

Instagram.com/dude2harlino

Beberapa hari terakhir, kabar perceraian pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah menyeruak. Hal ini dipicu setelah seorang petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebutkan ada berkas gugatan perceraian atas nama Soebandono. Hal ini pun mengejutkan penggemar dan langsung ramai dibicarakan publik.

2. Tubuh kurus Alyssa jadi sorotan

Instagram.com/dude2harlino

Setelah kabar miring tersebut muncul, postur tubuh Alyssa yang semakin kurus pun mendapat sorotan publik. Hal ini tentu membuat isu perceraian tersebut semakin panas. Pasalnya, tubuh kurus perempuan yang akrab disapa Ica ini dituding sebagai tanda dari adanya tekanan batin yang dialami selama menikah dengan Dude Harlino..

3. Pamer kemesraan setelah nonton Final Piala Dunia 2022

Instagram.com/dude2harlino

Meski sedang diterpa isu miring terkait kehidupan rumah tangganya, namun pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini tetap menunjukkan kemesraannya di publik. Keduanya juga melakukan siaran langsung di Instagram sambil bercerita tentang keseruan mereka menonton Final Piala Dunia 2022 kemarin.

4. Dude singgung fitnah

Instagram.com/dude2harlino

Saat sedang melakukan siaran langsung, Dude dan Ica membacakan beberapa komentar dari penggemarnya. Adapun, salah satu komentar dari warganet tersebut menyinggung terkait isu perceraian yang menerpa rumah tangga mereka. Dude pun langsung menjawab komentar tersebut dengan meminta agar tidak perlu mendengarkan kabar tersebut. Tak hanya itu, dia juga menyinggung soal fitnah.

Halo kak, belakangan banyak isu nggak benar nih kayaknya yang aku dengar,” kata Dude membacakan komentar dari warganet.

Kalau nggak benar, nggak usah didengerin. Kalau bicara isu, berita hoaks, berita nggak benar, bisa dibilang fitnah,” jawab laki-laki berusia 42 tahun itu.

5. Berdoa keluarganya dijauhkan dari hal buruk

Instagram.com/dude2harlino

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, tak lupa Dude pun berdoa agar kelak keluarga serta kehidupan rumah tangganya dapat dijauhkan dari fitnah dan hal-hal yang buruk.

Mudah-mudahan kita semua terhindar dari fitnah, InsyaAllah. kita terus mohon sama Allah mudah-mudahan terjaga dari hal-hal yang buruk-buruk,” ucap Dude.

Klarifikasi Dude terkait keretakan rumah tangganya pun mendapat respons baik dari warganet. Mereka turut mendoakan agar hubungan pernikahan kedua artis tersebut dapat awet dan langgeng.

Masya Allah bulat banget bahagianya. Langgeng terus buat best couple,” tulis seorang warganet.

Aku nggak percaya sama gosip yang menimpa rumah tangga Icha dan Dude. Samawa ya kalian,” tulis warganet lain.

Contoh pasangan yang selalu tersenyum, samawa selalu kak Dude, neng Icha. Rumah tangga adem ayem digosipin terus Allah uji semakin kuat,” timpal yang lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Married