Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! Ini Deretan Artis yang Selingkuh di 2023

Ada yang berujung perceraian

Raden Putri

Sepanjang 2023, berbagai kabar menerpa para artis Indonesia. Mulai dari pertunangan, pernikahan, kehamilan, kelahiran, kematian, hingga perselingkuhan. Di antara isu-isu tersebut, rumor perselingkuhan menjadi salah satu topik panas yang kerap menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, drama rumah tangga para publik figur ini selalu berhasil membuat publik terkejut, terutama untuk para penggemarnya.

Beberapa dari artis yang berselingkuh tersebut ada yang memutuskan untuk bercerai dan memulai kehidupan baru. Namun, tak sedikit dari mereka memilih untuk mempertahankan hubungannya karena kabar tersebut hanya isu miring yang mencoba menggoyahkan hubungan percintaan atau rumah tangganya.

Lantas, siapa saja artis yang selingkuh di 2023? Cek daftarnya berikut ini, yuk!

1. Putra Siregar

Instagram.com/putrasiregarr17

Awal tahun 2023 dibuka dengan kabar perselingkuhan dari pasangan selebgram, Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Pada awalnya, Septi menggugat cerai suaminya dengan salah satu alasan karena kehadiran orang ketiga. Meski begitu, Septi memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya setelah sidang mediasi dan Putra Siregar mengakui kesalahannya dan telah introspeksi diri.

2. Alshad Ahmad

Instagram.com/alshadahmad

Alshad Ahmad menjadi salah satu artis yang selingkuh di 2023. Pada Maret lalu, kekasih Tiara Andini ini dikabarkan pernah berselingkuh dengan mantan pacarnya sendiri, Nissa Asyifa. Bahkan, keduanya diduga sempat menikah pada Oktober 2022 karena memiliki anak yang merupakan buah hati Alshad dan Nissa.

3. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Presenter ternama Tanah Air, Raffi Ahmad, sempat diterpa isu perselingkuhan pada Maret lalu. Suami Nagita Slavina ini diduga berselingkuh dengan salah satu asistennya yang berinisial MB. Adapun rumor ini berawal dari dugaan video call yang dilakukan Raffi secara sembunyi-sembunyi dilihat oleh beberapa penggemarnya. Meski begitu, Raffi Ahmad sempat membantah kabar miring yang menerpanya itu.

4. Virgoun

instagram.com/virgoun_

Salah satu kabar yang menggemparkan masyarakat Indonesia adalah dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan berinisial TTA. Hal tersebut diungkap langsung oleh Inara Rusli yang kala itu masih berstatus sebagai istri Virgoun. Inara bahkan membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan, mulai dari uang hingga hubungan badan yang disebut Inara telah beberapa kali dilakukan Virgoun bersama selingkuhannya.

5. Fandy Christian

Instagram.com/fandych

Rumah tangga pasangan selebriti, Dahlia Poland dan Fandy Christian, diterpa isu miring usai Dahlia membongkar perselingkuhan sang suami melalui Instagram pribadinya. Melalui cerita Instagram, Dahlia membeberkan bukti perselingkuhan Fandy bersama seseorang bernama ‘Cha’ yang saling mengungkapkan rasa sayangnya.

6. Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Instagram.com/rendykjaernett1, syahnazs

Dua bintang FTV, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, dikabarkan berselingkuh usai terjebak dalam cinta lokasi. Rumor tak sedap tersebut diungkapkan Lady Nayoan, istri sah Rendy, di Instagram Story-nya pada Juni lalu. Sementara itu, pernikahan Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda, dikabarkan kembali membaik usai keduanya memutuskan untuk berdamai.

7. Arya Saloka

Instagram.com/dominic_rumi2403

Pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, kembali diisukan berselingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Kabar perselingkuhan yang sempat mereda itu kembali memanas ketika Putri Anne, istri Arya Saloka, menunjukan perubahan sikap hingga membuka hijabnya. Selain itu, Arya juga dikabarkan tidak hadir di perayaan ulang tahun istrinya pada Juni lalu.

8. Inge Anugrah

Instagram.com/ariwibowo_official

Istri Ari Wibowo ini digugat cerai oleh suaminya setelah 16 tahun berumah tangga. Inge sempat menampik keretakan rumah tangganya akibat orang ketika. Namun, kuasa hukum Ari Wibowo mengungkapkan bahwa gugatan dilayangkan Ari karena sang istri telah mendua. Di sisi lain, warganet menilai bahwa tuduhan perselingkuhan Inge dibuat untuk menutupi nama baik Ari yang sempat dikatakan pelit karena tak memberi harta kepada Inge.

9. Daus Mini

Instagram.com/dausminiasli

Perselingkuhan yang berujung perceraian juga dialami oleh komedian, Daus Mini. Sang istri, Shelvie Hana Wijaya, mengaku pernah mendapati Daus Mini tengah bertukar pesan dengan seorang perempuan pada satu tahun terakhir ini. Walaupun Daus Mini telah meminta maaf, namun Shelvie mengaku dirinya sudah tidak sanggup menahan aib rumah tangganya ini.

10. Hanum Mega

Instagram.com/real.hanummegaa

Kabar perselingkuhan kembali mewarnai media sosial Indonesia usai selebgram, Hanum Mega, membongkar hubungan terlarang suaminya, Achmad Herlambang alias Bambang. Dia memergoki suaminya berselingkuh dengan adik kelasnya dan diduga sampai melakukan hubungan badan.

Bahkan, Hanum mengungkapkan bahwa sang suami telah berselingkuh sejak Hanum hamil anak pertama. Namun, saat itu dia memilih untuk berpura-pura tidak tahu.

11. Meylisa Zaara

instagram.com/meylisazaara

Media sosial X (dulu Twitter), pernah diramaikan oleh berita dari selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara. Hal tersebut terjadi usai Meylisa mengungkapkan suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK, berselingkuh dengan sesama jenis.

Melalui siaran langsung di Instagram, Meylisa juga membeberkan bukti chat mesra suaminya dengan laki-laki lain. Karena itu, pernikahan yang sudah berjalan sejak September 2022 itu pun akhirnya kandas di tengah jalan.

12. Ayu Aulia

Instagram.com/ayuaulia5252

Pada September 2023 lalu, penyanyi sekaligus model seksi Ayu Aulia dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang oleh tunangannya, Abhinaya Rakan Adira, terkait kasus penganiayaan dan pengrusakan. Hal tersebut terjadi usai Abhinaya memergoki Ayu Aulia berselingkuh dengan laki-laki lain yang diduga seorang pejabat BUMN. Nahasnya, setelah memergoki itu, Abhinaya justru menjadi korban penganiayaan sang tunangan. Pernikahan mereka yang akan digelar pada 2024 pun dibatalkan.

13. Millen Cyrus

Instagram.com/millencyrus

Setelah mengungkapkan hubungannya pada Februari lalu, selebgram transgender Millen Cyrus dilamar sang kekasih, Lionel Lee, dua bulan setelahnya. Namun, di tengah persiapan pernikahan mereka, Millen justru harus mengetahui bahwa sang kekasih berselingkuh dengan perempuan lain bernama Brigitta Baruna. Perselingkuhan itu pun membuat hubungan asmara keduanya kandas di tengah jalan.

14. Dewi Perssik

Instagram.com/rullydepe

Bukan berselingkuh, mantan istri Aldi Taher ini justru diselingkuhi oleh kekasihnya, Rully, yang berprofesi sebagai pilot. Kabar kandasnya hubungan Dewi Perssik dan Rully dibenarkan langsung oleh sang pedangdut dalam siaran talkshow, Pagi-Pagi Ambyar.

Rully diketahui berselingkuh usai terlihat memeluk seorang perempuan di kelab malam, saat berada di Bali. Setelah itu, Dewi langsung memutuskan hubungannya dengan sang pilot.

15. Gunawan Dwi Cahyo

Instagram.com/okieagustina_

Rumah tangga Okie Agustina menjadi sorotan usai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, yang merupakan pemain sepak bola, diduga berselingkuh. Kabar miring ini berawal dari unggahan sebuah akun TikTok yang membagikan momen Gunawan tengah menghabiskan waktu bersama seorang perempuan.

Okie yang tidak menyangka akan diperlakukan seperti itu pun meminta warganet untuk mengirimkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya. Beberapa hari kemudian, Gunawan mengunggah Instagram Story yang seakan membenarkan kabar kedekatannya dengan perempuan lain.

16. Nurhidayat

Instagram.com/nurhidayatnh32

Mantan Kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris, diterpa isu perselingkuhan yang diungkapkan oleh istrinya sendiri, Sarah Ahmad. Sebelumnya, Sarah sempat menyinggung soal perselingkuhan di Instagram Story-nya. Dia kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet yang menjurus pada dugaan perselingkuhan sang suami. Dari jawabannya tersebut, Sarah seolah menunjukkan bahwa Nurhidayat sudah berulang kali berselingkuh dan menjalin hubungan dekat dengan LC (Lady Companion) atau gadis penghibur.

Itulah deretan artis yang selingkuh di 2023. Siapa yang paling mengejutkanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married