Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gong Hyo Jin & Kevin Oh Langsungkan Pernikahan di New York Hari Ini!

Gong Hyo Jin: "My one and only... I’m ready!"

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Gong Hyo Jin dan musisi Kevin Oh menikah di New York, Amerika Serikat. Pernikahan berlangsung secara tertutup pada Selasa (11/10/2022) waktu setempat atau Rabu (12/10/2022) waktu Indonesia.

Kabar rencana pernikahan mereka sendiri sudah menyebar sejak Agustus 2022 lalu. Kini keduanya resmi mengikat janji suci. Berikut beberapa fakta seputar pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin oh.

1. Mulai berkencan sejak April 2022

instagram.com/rovvxhyo, kevinoh_

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai go public sejak April 2022, walau sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Gong Hyo Jin dilanda rumor pernikahan ketika dia menerima karangan bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pada bulan Maret 2022 lalu. Lima bulan kemudian pada bulan Agustus, dia mengumumkan rencananya untuk menikah.

2. Pesta pernikahan berlangsung tertutup

instagram.com/rovvxhyo, kevinoh_

Agensi Gong Hyo Jin mengungkap bahwa upacara pernikahan artisnya akan diadakan secara pribadi atau tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kenalan dekat. Dikabarkan bahwa sahabat Gong Hyo Jin, Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won akan menghadiri pernikahan tersebut.

3. Menikah di kampung halaman Kevin Oh

instagram.com/rovvxhyo, kevinoh_

Ada alasan khusus mengapa New York dipilih menjadi tempat pernikahan mereka digelar. Kevin Oh sendiri merupakan penduduk asli Long Island, New York dan menghabiskan masa mudanya di sana. Dalam unggahan di Instagram, Kevin mengaku ingin merayakan hari bahagia tersebut bersama keluarganya di New York.

"Musim gugur ini, kami akan menikah di kampung halamanku. Aku tahu aku sudah 'mencuri' aktris yang sangat dicintai di Korea, dan mungkin lebih tepat jika menggelar pernikahan secara publik di Korea Selatan," tulis Kevin Oh.

"Namun karena alasan yang sangat egois, aku ingin merayakannya bersama dengan keluargaku. Aku berharap kalian bisa mengerti," tambahnya.

4. Gong Hyo Jin unggah bocoran foto persiapan pernikahannya

instagram.com/rovvxhyo

Beberapa jam yang lalu, Gong Hyo Jin mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang memakai gaun pengantin walau wajah sang aktris tidak terlihat. Dalam foto tersebut, kaki Gong Hyo Jin terlihat tertutup gaun pengantin tipis, dan ia berdiri tanpa alas kaki di samping sepatu kets dan kaus kaki merahnya. 

Foto Gong Hyo Jin mengungkapkan emosi yang menggetarkan hati saat bersiap-siap untuk upacara pernikahannya yang menggembirakan itu. Dalam unggahan tersebut tertulis, "My one and only... I’m ready!".

Sontak, kolom komentar Instagram Gong Hyo Jin langsung dipenuhi ucapan selamat dan doa dari para kerabat dan penggemar. 

Itulah beberapa fakta tentang pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang berlangsung di New York hari ini. Selamat untuk Gong Hyo Jin dan Kevin Oh!

IDN Media Channels

Latest from Married