Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Geger! 7 Artis yang Perselingkuhannya Dibongkar Sang Istri

Tak sanggup tutupi dan maafkan lagi

Natasha Cecilia Anandita

Belum usai, isu perselingkuhan artis kembali panas yang kini menyandung nama adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan raja FTV, Rendy Kjaernett. Dugaan kuat perselingkuhan itu diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan. 

Menyertakan banyak screenshoot bukti chat, Lady membongkar hubungan terlarang itu di Instagram Story-nya. Selain Rendy, beberapa artis lain ini juga diungkap perselingkuhannya oleh pasangan sendiri. 

1. Rendy Kjaernett

instagram.com/rendykjaernett1

Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy pada Selasa (20/6/2023) malam. Melalui Instagram Story-nya ia mengunggah chat mesra Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online.

Dalam setahun, Rendy dan Syahnaz sudah beberapa kali ketahuan selingkuh. Lady turut juga membagikan screenshoot permintaan maaf Syahnaz sampai dua kali, hingga laporan netizen yang melihat dua artis FTV itu sedang jalan-jalan bersama. 

Pihak Syahnaz dan Rendy sendiri belum merespons kabar tersebut dan terlihat mematikan kolom komentar. Kini, media online dan media sosial dipenuhi pemberitaan tentang ketiganya. 

2. Virgoun

instagram.com/virgoun_

Kini proses cerai, Inara Rusli sempat mengungkap perselingkuhan suaminya, Virgoun, pada April 2023 kemarin. Inara membongkar hubungan terlarang suaminya itu di Instagram dengan menyertakan bukti-bukti.

Ternyata Virgoun sudah beberapa kali ketahuan berselingkuh. Penyanyi tersebut pernah berjanji pada 2022 untuk tidak mengulangi perbuatannya dan akan siap menerima risikonya. Tapi, ia tak menepatinya hingga Inara tak tahan dan memilih membongkar serta mengajukan cerai. 

3. Fandy Christian

instagram.com/fandych

Tak berselang lama dengan Virgoun, perselingkuhan Fandy Christian dan lawan mainnya, Andi Annisa lasyah, juga diungkap istri Fandy, Dahlia Poland. Tak tanggung-tanggung, Dahlia sampai mention akun perempuan yang diduga berselingkuh dengan Fandy. 

Aktris Ganteng Ganteng Serigala itu mengunggah screenshoot percakapan mesra suaminya dengan Andi Annisa, di mana mereka saling mengungkapkan rasa sayang. Setelahnya, Dahlia sempat dituduh hanya melakukan gimmick, karena sinetron suaminya itu memang sedang naik daun. Namun, banyak juga yang mendukung Dahlia dan menghujat Fandy. 

4. Ayus 'Sabyan'

Dok. Internet

Kini telah resmi bercerai, Ayus 'Sabyan' juga sempat dibongkar perselingkuhannya oleh sang mantan istri, Ririe Fairus. Dalam podcast bersama Maia Estianty, Ririe bercerita perselingkuhan mantan suaminya itu dari awal sampai akhir.

Awalnya Ririe kaget dan tak percaya bahwa ia dikhianati orang terdekatnya. Ririe juga bertanya pada teman-teman Ayus dan Nissa soal kedekatan mereka, sambil mengumpulkan bukti. Ketika menanyakan hal tersebut pada Ayus, keyboarist Sabyan itu tak mengelak. 

5. Demian Aditya

instagram.com/_demianaditya_

Pada 2012 lalu, sempat heboh kabar Yulia Rachman yang memergoki suaminya, Demian Aditya, berselingkuh. Yulia memergoki suaminya di rumah perempuan lain yang diketahui adalah Sara Wijayanto. Karena masalah tersebut dan masalah finansial lainnya, Yulia akhirnya memilih bercerai dengan Demian.

6. Jonathan Frizzy

instagram.com/ijonkfrizzy

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang cukup penuh drama. Mereka bercerai karena KDRT, tapi Dhena juga sempat mengungkap bahwa Jonathan punya hubungan khusus dengan perempuan lain. 

Dhena mengungkapkan jika mantan suaminya itu pernah selingkuh dengan istri orang, namun bukan Ririn Dwi Ariyanti. Pertama kali mengetahui perselingkuhan tersebut, ia marah, tapi percaya bahwa aktor yang disapa Ijonk itu bisa berubah. Namun, ternyata Ijonk melakukan perselingkuhan lagi dengan lawan mainnya di sebuah sinetron hingga rumah tangga mereka hancur.

7. Tengku Tezi

instagram.com/tengkutezi

Istri Tengku Tezi mengungkap perselingkuhan suaminya dengan aktris, Tyas Mirasih, pada 2021 lalu. Danisa mengatakan pada media bahwa ia sempat merasakan perbedaan sikap suaminya itu sejak terlibat dalam satu film yang sama dengan Tyas Mirasih yang berjudul Marley.

Sejak saat itu, Tengku Tezi dirasa menjadi sosok yang mudah marah dan kasar. Ia juga sulit untuk dihubungi. Danisa mengaku memiliki bukti perselingkuhan tersebut dan akhirnya mengunggat cerai suaminya. 

Tak kuat tahan marah dan sakit, beberapa pasangan artis tersebut akhirnya memilih mengungkap perselingkuhan pasangannya. Semoga tak ada lagi yang selanjutnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married