Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Kedua, Ini 9 Potret Perjalanan Cinta Tasya Farasya & Suami

Sempat LDR dan putus, kini mereka justru langgeng banget

Fikriah Nurjannah

Beauty influencer, Tasya Farasya, dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut dibagikan oleh Tasya di acara pesta ulang tahun putri sulungnya, Maryam Eliza Khair. Berita bahagia ini pun sukses membuat heboh warganet. Pasalnya, Tasya begitu pintar menutupi kehamilannya dari publik, dan baru membukanya ketika usia kandungannya telah memasuki minggu ke-21.

Kehamilan anak kedua ini menjadi kado tersendiri bagi Tasya dan suaminya, Ahmad Assegaf, di usia pernikahan mereka yang menginjak tahun kelima. Lalu, bagaimana perjalanan cinta Tasya Farasya dengan suami? Simak deretan potret penjelasannya berikut ini.

1. Tasya mengaku sudah naksir Ahmad Assegaf sejak duduk di bangku SD karena postur tubuhnya yang tinggi dan tampan. Tasya lantas menetapkan Ahmad sebagai tipe lelaki idamannya.

instagram.com/tasyafarasya

2. Tasya akhirnya bertemu kembali dengan Ahmad saat mereka kuliah. Ia kemudian meminta temannya untuk dicomblangin dengan Ahmad. Siapa sangka, keduanya akhirnya jadian!

instagram.com/tasyafarasya

3. Rupanya, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Ahmad melanjutkan kuliah di luar negeri, sementara Tasya kuliah kedokteran gigi di Indonesia. Namun, hal ini tak jadi masalah bagi mereka.

instagram.com/tasyafarasya

5. Sayangnya, mereka sempat putus selama menjalani LDR. Dalam wawancaranya di YouTube Ussy Andhika Official, Tasya mengungkapkan mereka putus karena umur yang masih muda.

instagram.com/tasyafarasya

5. Berhasil melalui masa sulit, Ahmad akhirnya mantap mengajak Tasya untuk menikah. Ia pun melamar sang kekasih setelah menyelesaikan kuliah di luar negeri.

instagram.com/tasyafarasya

6. Bagi Tasya, Ahmad Assegaf merupakan seorang laki-laki yang paling dicarinya sebagai suami dan kepala keluarga. Menurutnya, ketegasan yang dimiliki Ahmad dapat mengayomi dan membimbingnya menjadi perempuan yang lebih baik dalam segala hal.

instagram.com/tasyafarasya

7. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf resmi mengikat janji suci pada 18 Februari 2018. Pernikahan mereka digelar begitu megah di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

instagram.com/tasyafarasya

8. Setelah dua tahun pernikahan, Tasya dan Ahmad dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Putri mereka bernama Maryam Eliza Khair yang lahir pada hari 6 Juni 2020.

instagram.com/tasyafarasya

9. Memasuki tahun kelima pernikahan, Tasya Farasya kembali dikaruniai anak kedua. Ia mengaku sudah hamil 21 minggu dan mengumumkan lewat Instagram pada Minggu (17/7/2022).

instagram.com/tasyafarasya

Itulah perjalanan cinta Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf sejak PDKT hingga akhirnya kini akan segera menjadi orangtua dua anak. Selamat untuk pasangan ini!

IDN Media Channels

Latest from Married