Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Seks, Ini 7 Hal yang Suka Dilakukan Laki-Laki dengan Pasangan 

Seks bukan satu-satunya yang disukai oleh kaum Adam

Elga Windasari

Laki-laki memang menyukai seks. Namun, salah besar jika kamu berpikir itu adalah satu-satunya hal yang disukai oleh para laki-laki. Menurut mereka, seks hanya salah satu di antara banyak hal intim yang bisa dilakukan.

Termasuk juga dengan pasangan. Jika dia memang benar-benar mencintaimu, dia ingin melakukan banyak hal bersamamu selain bercinta. Itu karena cara mengekspresikan rasa cintanya selain dengan seks adalah dengan melakukan banyak hal bersama denganmu.

Jika pasangan hanya ingin bercinta denganmu, justru itu menjadi salah satu red flag yang harus diwaspadai. Pasangan yang serius mencintaimu ingin menghabiskan waktu bersama di luar sesi bercinta.

Dilansir dari Your Tango, berikut adalah beberapa hal intim yang suka dilakukan laki-laki dengan pasangannya, selain bercinta.

1. Memeluk pasangan

Pexels/ cottonbro

Siapa sangka kalau laki-laki juga suka berpelukan. Itu membuatnya merasa besar dan kuat, serta merasa seperti "menyediakan" perlindungan untuk pasangan dalam pelukannya.

Bahkan, laki-laki juga akan merasa lebih baik ketika bisa menyentuh payudara pasangannya. Terkadang, obsesi laki-laki terhadap payudara pasangan memang tidak masuk akal.

2. Menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur

Pexels/Yan Krukov

Saat bangun di pagi hari saat weekend, apakah pasangan menahanmu untuk tetap berada di tempat tidur? Kalian berdua saling berpelukan, saling mantap, bertukar ciuman ringan, dan mengobrol ringan. Sampai pada titik kalian berdua sangat lapar, barulah akhirnya kamu dan pasangan bangun dari tempat tidur.

Ternyata, hal sederhana seperti ini menjadi salah satu hal intim yang senang dilakukan para laki-laki dengan pasangannya, lho. Apalagi jika dia benar-benar bisa menghabiskan waktu seharian di atas tempat tidur bersama pasangan. Itu bisa menjadi salah satu waktu terbaik untuknya.

3. Mengatakan hal-hal yang belum pernah dikatakan sebelumnya

Pexels/наталья хоменко

Laki-laki cenderung kehilangan kontrol atas kata-katanya bibir setelah berhubungan seks. Selama post-coital high itu, dia biasanya mengatakan hal-hal yang belum pernah dikatakan sebelumnya.

Meskipun dia mungkin akan merasa malu, tetapi jika kamu tidak keberatan dan dengan senang hati menerima apa yang dikatakannya, maka itu bisa menjadi hal yang luar biasa untuknya.

4. Pijatan

Unsplash.com

Entah laki-laki yang memberikan pijatan kepada pasangan atau sebaliknya, pijatan bisa memberikan efek yang luar biasa bagi kaum Hawa. Bahkan, pijatan juga bisa menjadi foreplay yang tepat untuk seks yang menyenangkan.

Saat sesi pijat dengan pasangan, laki-laki juga akan merasa semakin dekat secara fisik dan mental. Dia juga jadi merasa lebih mengenal tubuh pasangannya saat memberikan pijatan.

5. Mandi bersama

pexels.com/cottonbro

Ada beberapa alasan yang membuat laki-laki senang mandi bersama pasangannya:

  • Dia bisa melihatmu telanjang dan bahkan bisa menyabuni semua tubuhmu
  • Laki-laki merasa pasangannya memiliki produk terbaik di kamar mandi
  • Shower sex alias bercinta panas (atau dingin) di kamar mandi
  • Bisa menghemat air

Menurut laki-laki, mandi bersama pasangan adalah hal intim yang sangat istimewa selain bercinta di kamar tidur.

6. Tertawa bersama di tempat tidur

Pexels.com/Anna Pou

Laki-laki senang tertawa bersama pasangannya, apalagi jika pasangannya menertawakan lelucon yang dibuatnya. Ini bisa membuat ego pasangan semakin besar karena menganggap pasangannya menyukai apa yang dia katakan.

Ketika laki-laki sudah melewati titik merasa malu di depan seseorang dan bisa merasa nyaman, dia menjadi lebih percaya diri. Hal itu membuat seks menjadi lima kali lebih baik karena bisa menertawakan apa pun yang terjadi dan membicarakannya setelahnya.

7. Sarapan bersama

freepik.com/ drobotdean

Duduk bersama di meja makan di pagi hari bersama dengan pasangan yang terlihat “berantakan”—tetapi sangat cantik di matanya—karena baru saja selesai bercinta adalah hal intim yang juga disukai laki-laki.

Seks pagi hari itu menyenangkan. Namun, sarapan setelah seks pagi jauh lebih menyenangkan. Itu bisa menyempurnakan pagi hari seorang laki-laki sebelum menjalani harinya.

Itulah beberapa hal yang suka dilakukan laki-laki dengan pasangannya selain berhubungan seks. Jadi, jangan aneh jika melihat laki-laki terlihat bahagia saat melakukan hal-hal yang terlihat sepele dan sederhana saat bersama kamu ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married