Curi Hati Si Dia Lewat 9 Topik Pembicaraan PDKT Paling Asyik

Tetap tenang dan jangan gugup!

Curi Hati Si Dia Lewat 9 Topik Pembicaraan PDKT Paling Asyik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ngobrol asyik bersama gebetan agar masa-masa pendekatan alias pdkt berjalan lancar, memang gampang-gampang susah. Akan terkesan mudah, ketika dia juga bersikap terbuka dan memiliki banyak topik. Tapi bagaimana jadinya jika kamu dan si dia sama-sama gugup hingga akhirnya bingung ingin membicarakan apa, meski sebenarnya kalian ingin saling tahu.

Tak ada salahnya, kok, jika kamu ingin memulai percakapan duluan. Popbela kasih bocoran, nih, beberapa topik pembicaraan pdkt yang dijamin bikin obrolan kalian lebih menyenangkan.

1. Hobi

Pembicaraan yang satu ini memang nggak pernah salah untuk dibicarakan bersama gebetan saat pdkt. Kamu dapat mulai dengan menanyakan tentang hal-hal apa yang biasa dilakukan olehnya di waktu senggang. Biasanya, aktivitas yang paling sering dilakukan dan terasa menyenangkan untuk seseorang merupakan hobi miliknya. Ya, siapa tahu saja kamu dan dia memiliki kegemaran yang sama.

Kalaupun ternyata hobi kalian berbeda, kamu juga tetap bisa memperlihatkan ketertarikanmu dengan hobi yang dia miliki. Yakin, deh, dia akan menghargai ketertarikanmu itu apalagi jika kamu juga ingin mencoba hobi yang sama. Makin klop!

2. Cita-cita dan harapan

Yap, angkat juga pembicaraan mengenai cita-cita dan harapannya sedari kecil. Biasanya, topik ini dapat meluas ke dalam berbagai hal. Bisa jadi, si dia justru akan lebih terbuka untuk menceritakan hal-hal yang lebih personal terhadapmu, termasuk tentang masa kecilnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here