Penyiar radio, Gofar Hilman, kini tengah menjadi sorotan lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Tuduhan tersebut diungkap akun Twitter bernama @quweenjojo hingga akhirnya viral di media sosial. Namun, laki-laki kelahiran 26 April 1983 ini membantah tudingan tersebut dan memastikan bahwa dia tidak melakukan pelecehan seksual.

Terlepas dari kasus tersebut, sosok Gofar Hilman memang sering menuai kontroversi. Reputasinya yang dikenal sebagai seorang playboy pun sudah tersebar luas. Berikut ini Popbela sudah merangkum fakta asmara dan kontroversi yang pernah dilakukan oleh Gofar Hilman.

1. Mantan pacar Putri Tanjung

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Ini 5 Kontroversi Gofar HilmanDok. internet

Bukan rahasia umum kalau Gofar Hilman pernah menjalin hubungan asmara dengan Putri Tanjung. Keduanya berpacaran sejak tahun 2015, di mana saat itu Putri masih berusia 19 tahun sedangkan Gofar sudah 32 tahun. Punya latar belakang berbeda, Putri yang merupakan anak konglomerat sedangkan Gofar adalah mantan anak punk, membuat hubungan mereka sempat jadi sorotan kala itu. Namun sayang, kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan.

2. Pernah pacaran dengan Nikita Mirzani

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Ini 5 Kontroversi Gofar HilmanYoutube.com/Crazy Nikmir Real

Berteman sejak tahun 2011, ternyata Gofar Hilman dan Nikita Mirzani pernah jadi sepasang kekasih di masa lalu. Namun, hubungan asmara mereka tak bertahan lama dan kini keduanya lebih memilih untuk berteman baik.

Salah satu alasan lain membuat Nikita memilih berteman adalah karena ia tak ingin sakit hati melihat kedekatan Gofar dengan perempuan lain. Ia mengaku sangat menikmati momen berbagi cerita dan mengobrol dengan Gofar sehingga inilah yang membuatnya lebih nyaman untuk berteman dengan sang penyiar radio.

3. Akui sudah berhubungan seks dengan 100 wanita

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Ini 5 Kontroversi Gofar HilmanInstagram.com/pergijauh

Selama ini Gofar memang dikenal dengan reputasinya sebagai seorang playboy yang sering kali membuat banyak wanita di sekitarnya terpikat. Pria berusia 38 tahun ini bahkan sempat membuat kehebohan karena membuat pengakuan bahwa dirinya sudah pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita. Pengakuan itu diungkap Gofar saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show.

Lebih kagetnya lagi, Gofar blak-blakan mengungkap bahwa hal tersebut dilakukan saat usianya masih 21 tahun. Bahkan, pemain film Jomblo Ngenes ini juga mencatat nama wanita yang sudah tidur dengannya satu per satu karena ia sering lupa dengan nama orang serta tempat mereka bertemu. Dari daftar nama itulah Gofar sadar bahwa ia sudah berhubungan seks dengan lebih dari 100 wanita.

4. Ungkap rahasia Gofar mampu taklukkan banyak wanita

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Ini 5 Kontroversi Gofar HilmanInstagram.com/pergijauh

Pengakuan Gofar itu tentu saja membuat orang bertanya-tanya, apa yang membuat banyak wanita mau berhubungan intim dengannya. Saat berbincang di acara Tonight Show bersama Vincent dan Desta, Gofar pun menjelaskan bahwa dirinya memang tidak tampan, tapi bisa membuat wanita nyaman. Gofar mengatakan tidak pernah memaksa para wanita tersebut untuk berhubungan seks dengannya, atau dengan kata lain harus mau sama mau.

5. Dituduh lakukan pelecehan seksual

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Ini 5 Kontroversi Gofar HilmanInstagram.com/pergijauh

Kini, nama Gofar Hilman kembali jadi perbincangan lantaran ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Kejadian tersebut diungkap oleh akun Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korban pelecehan Gofar. Wanita tersebut mengatakan awalnya ia datang ke sebuah acara yang dihelat pada Agustus 2018 silam, di mana bintang tamunya Gofar Hilman.

Di akhir acara, dia kemudian memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat video Instagram Story. Namun, Gofar langsung memeluk kencang dan tangannya tiba-tiba masuk ke baju wanita itu dari atas dan bawah. Tak sampai di situ, Gofar juga disebut telah memegang area sensitifnya. Setelah hampir 2 tahun berlalu, baru saat ini sang wanita berani speak up soal kejadian yang tak menyenangkan itu ke publik.

Pengakuan wanita itu pun akhirnya viral dan membuat Gofar ramai dihujat warganet. Tak mau terus-menerus disudutkan, YouTuber ini akhirnya buka suara melalui Twitter. Gofar mengaku ingat dengan acara yang diceritakan pemilik akun tersebut. Memang ada banyak orang meminta video Instagram Story, tapi ia menyangkal telah melakukan tindakan pelecehan sekual seperti yang diceritakan oleh wanita itu. Walau membantahnya, Gofar juga menyampaikan permintaan maaf kepada orang yang merasa tidak nyaman ketika dia merangkul saat diajak membuat Instagram Story.

Baca Juga: 7 Fakta Kasus Pelecehan Seksual yang Menyeret Gofar Hilman

Baca Juga: Kenalkan Didi Kempot ke Millennial, Ini Perjalanan Karier Gofar Hilman

Baca Juga: Potret Gofar Hilman dengan Para Teman Perempuan di Media Sosial