Tidak semua perempuan pasti luluh ketika laki-laki memuji fisiknya. Bahkan, tak sedikit perempuan yang malah risi ketika mendengar pujian seperti itu. Terlebih lagi jika yang sedang didekati adalah tipe perempuan cuek.

Meluluhkan hati perempuan yang cuek memang perlu strategi khusus. Selain pendekatan yang anti-mainstream, para kaum Adam juga bisa meluluhkan hati pujaan hati dengan kalimat pujian yang tulus. Nah, kali ini Popbela akan membocorkan 10 kata-kata meluluhkan hati perempuan yang cuek khusus untuk para laki-laki!

1. "Aku suka caramu tertawa."

10 Kata-Kata Meluluhkan Hati Perempuan yang CuekUnsplash.com/Hian Oliveira

Kalimat ini menunjukkan bahwa laki-laki yang sedang mendekati seorang perempuan merasa bahagia saat bersama. Tentunya itu akan membuat sang perempuan tersipu malu dan senang.

2. "Kamu sangat menarik."

Siapa, sih, yang nggak suka saat dibilang menarik? Tentunya hampir setiap perempuan menyukainya, ya! Kata ‘menarik’ di sini bisa menunjukkan secara fisik maupun kepribadian, lho.

3. "Aku merasa nyaman menjadi diri sendiri ketika berada di dekatmu."

10 Kata-Kata Meluluhkan Hati Perempuan yang CuekUnsplash.com/Nate Johnston

Ketika sedang jatuh cinta, biasanya orang akan lebih menjaga image dan bertingkah beda dari biasanya. Tapi, ketika laki-laki bisa menjadi diri sendiri saat berada di dekat orang yang ia cintai, artinya ia sudah merasa nyaman satu sama lain.

4. “Kamu memotivasi aku.”

Daripada sekadar pujian fisik, perempuan akan merasa senang dan dihargai ketika kehadirannya bisa memberikan dampak positif kepada pasangannya.

5. “Aku merasa bahagia bersamamu.”

10 Kata-Kata Meluluhkan Hati Perempuan yang CuekUnsplash.com/Priscilla du Preez

Kata-kata meluluhkan hati wanita yang cuek selanjutnya ialah ketika seorang pria mengatakan bahwa dia bahagia saat bersama sang pujaan hati. Pujian ini terasa tulus dan akan langsung masuk ke hati.

6. “Terima kasih sudah menjadi apa adanya.”

Kalimat ini akan membuat perempuan percaya diri karena artinya pasangannya sudah menerima dan mencintainya apa adanya.

7. “Aku sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama hari ini.”

10 Kata-Kata Meluluhkan Hati Perempuan yang CuekUnsplash.com/Clem Onojeghuo

Kalimat ini menunjukkan bahwa laki-laki sangat menghargai dan bersyukur atas waktu yang telah dihabiskan bersama perempuan yang ia cintai.

8. “Kamu orang yang sangat baik.”

Bukan sekadar gombalan, pujian yang tulus seperti ini akan berarti besar bagi perempuan. Sebab, artinya laki-laki tersebut menilai dari kepribadian, bukan hanya fisik.

9. “Aku suka dengan ide-idemu.”

10 Kata-Kata Meluluhkan Hati Perempuan yang CuekFreepik.com/Halayalex

Ketika mendengar kalimat ini, perempuan akan merasa berhasil menjadi pasangan yang bisa memberikan dukungan terhadap orang yang ia cintai.

10. “Aku orang yang paling beruntung hidup di dunia karena menemukan dirimu.”

Pujian tulus seperti ini akan membuat perempuan merasa sangat berarti dan dicintai oleh pasangannya.

Itulah 10 kata-kata meluluhkan hati wanita yang cuek. Untuk para laki-laki yang sedang berusaha meluluhkan hati sang pujaan hati, semangat terus, ya!

Baca Juga: 9 Karakter Cewek Cuek yang Justru Menjadi Daya Pikat

Baca Juga: 8 Ilustrasi Lucu Ini Tunjukkan Rasanya Punya Pacar Cuek dan Dingin

Baca Juga: 5 Zodiak Perempuan yang Cuek Banget, Tapi Bikin Lelaki Tergila-gila