Kunci hidup bahagia adalah dengan membuat orang lain bahagia karena kita. Apalagi, jika yang bahagia adalah sang kekasih hati. Wah, pasti kamu pun akan ikut bahagia, ya, Bela! Kali ini, Popbela sudah menyiapkan ada 9 cara sederhana yang bisa membuat pacar kamu bahagia sepanjang hari.

1. Kirimkan pesan "selamat pagi" untuk membangunkannya

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Priscilla du Preez

Mengirimkan pesan selamat pagi bisa membuat pacar sangat senang karena ia akan merasa bahwa kamu sudah memikirkan dirinya sejak di awal hari. Katakan padanya bahwa kamu berharap harinya akan menyenangkan. Mendapatkan pesan singkat dari orang tersayang sejak pagi hari tentu saja bisa meningkatkan moodbooster-nya di pagi hari.

2. Berikan kejutan dengan membawakan kopi atau minuman favoritnya

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Brooke Cagle

Jangan lupa tuliskan nama pasanganmu dalam cup minuman tersebut agar terkesan lebih sweet. Ini akan membantu meringankan harinya, apalagi jika pasanganmu sibuk sepanjang hari sampai-sampai nggak sempat membeli segelas kopi.

3. Ajak pacar ketemu sebentar untuk makan siang bersama

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Alban Martel

Sesekali ajaklah pacar ketemu saat istirahat untuk makan siang bersama, meskipun kamu hanya memiliki waktu sebentar. Walaupun hanya membeli makanan melalui drive thru pun tak masalah. Dengan begitu, pacarmu akan menghargaimu dan merasa kalau kamu berusaha meluangkan waktu untuk selalu bersama.

4. Tanyakan “Apa saja yang terjadi padanya hari ini? Apakah menyenangkan?”

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Guilherme Stecanella

Cobalah hal-hal sederhana seperti menanyakan kabarnya di pertengahan hari. Pacarmu akan merasa kamu selalu mengingatnya. Kirimkan pesan singkat yang manis seperti "Hey, aku memikirkan kamu! Aku chat kamu cuma ingin tahu apakah harimu menyenangkan?"

5. Tag pacar dalam meme lucu di Instagram yang mengingatkan kamu padanya

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Andrew Neel

Cara sederhana seperti ini bisa membuatnya tersentuh, lho, Bela. Jangan lupa tambahkan tulisan seperti "Lihat ini dan jadi kepikiran kamu," di kolom komentarnya. Ketika pacarmu melihat meme lucu tersebut, pasti dia akan tersenyum melihat sikapmu yang unik dan menyenangkan.

6. Telepon pasanganmu dan ajak kencan

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/freestocks.org

Biasanya, cowok yang selalu mengajak cewek untuk nge-date. Nah, kali ini coba deh kamu duluan yang mengajaknya berkencan. Pasti pacarmu akan terkejut dan senang dengan ajakan tersebut. Mengajak pacar untuk sekadar jalan-jalan berdua itu sangat sederhana, tapi tetap cute.

7. Pasang foto masa lalu kamu dan pacar di media sosialmu

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Vladimir Kudinov

Pasanglah foto masa lalu kalian dengan caption yang manis dan emoji berbentuk hati supaya dia merasa bahwa kamu selalu memikirkannya, bahkan mengingat masa lalu kalian bersama. Cara ini bisa membuat ia merasa bahwa kamu sangat menghargai kebersamaan kalian.

8. Ajak pacar untuk menonton acara favoritnya

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Adam Griffith

Kalau biasanya kamu tidak suka dengan acara atau film yang ia sukai, maka cobalah sekali-kali kamu berinisiatif untuk mengajaknya menonton acara favoritnya itu. Pacarmu akan terkejut dan merasa sangat bahagia dengan ajakan dadakanmu itu.

9. Kirimkan pesan "Selamat tidur" dan ucapkan semoga mimpi indah

​9 Cara Manis Membuat Pacarmu Bahagia Sepanjang Hari
Unsplash.com/Tony Lam Hoang

Terakhir, kirimkanlah pesan singkat sekadar untuk mengucapkan selamat tidur. Buatlah pacarmu merasa bahwa kamu selalu hadir di sepanjang harinya. Jangan lupa, berikanlah semangat positif dan harapan semoga harinya besok akan lebih baik daripada hari ini.

Kamu nggak pernah bisa mengatur apa yang akan terjadi pada hidup pacarmu hari ini. Tetapi, kamu bisa membuat harinya menjadi lebih mudah untuk dilalui. Selamat mencoba, Bela!

Baca Juga: 6 Tips Memulai Hubungan untuk Kamu yang Belum Pernah Pacaran

Baca Juga: 6 Cara Menghadapi Pacar yang Suka Gaslighting

Baca Juga: 5 Alasan untuk Tidak Pacaran dengan Orang yang Baru Putus