Konon katanya cewek itu susah dimengerti. 

Ternyata ada banyak faktor mengapa cewek disebut makhluk yang paling susah dimengerti, Bela. Salah satunya adalah terlalu terobsesi dengan karakter fiksi yang mereka baca di novel fiksi romantis. Padahal sudah jelas karakter itu tak ada di kehidupan nyata. Nah, mungkin para cowok bertanya-tanya, lantas apa yang membuat para cewek ini tergila-gila?

1. Cowok di novel fiksi terkenal mandiri dan tak takut untuk memulai hubungan

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksibyronsmuse.wordpress.com

Cowok dalam novel fiksi biasanya terlahir dengan latar belakang yang nyaris sempurna. Meskipun keluarga mereka kaya raya, mereka mandiri dan tak mau memanfaatkan ketenaran orang tua mereka. Kualitas ini jelas membuat para cewek jatuh hati, karena tak ada yang lebih baik daripada cowok seperti ini.

Entah itu menjadi pebisnis sukses ataupun seniman, cowok fiksi seperti ini selalu tegas pada keputusan masa depan mereka.

2. Cowok di novel fiksi tahu bagaimana caranya memperbaiki sesuatu. Pendek kata, mereka terampil

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksiagreatmovieblog.wordpress.com

Karena mereka mandiri, sudah pasti mereka tahu bagaimana memperbaiki sesuatu dan tak malu akan hal itu. Mereka mau memasak, mencuci piring dan bahkan pergi ke pasar untuk berbelanja sayuran.

3. Cowok di novel fiksi biasanya gak banyak tuntutan, mereka menyukai cewek apa adanya

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksiperiodmoviecaps.blogspot.com

Mereka menyukai cewek mereka terlepas seperti apa penampilan ceweknya. Entah ia kurus, gemuk, tinggi, pendek, cowok novel menyukai cewek mereka apa adanya bahkan ketika ceweknya melakukan hal konyol dan ceroboh sekalipun. 

Itulah yang cewek inginkan dari cowok. Pengertian. 

4. Cowok di novel fiksi lebih mengerti soal ceweknya daripada cewek itu sendiri

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksipopsugar.com

Cowok seperti ini selalu berusaha untuk mengerti cewek. Kebanyakan mereka jauh lebih mengerti soal ceweknya daripada cewek itu sendiri. Dan untuk mendapatkan pengertian seluas itu perlu kejujuran dan kepercayaan ketika menjalin hubungan. 

5. Cowok di novel fiksi kalem dan tipe pecinta yang sayang keluarga

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksihistoryandotherthoughts.blogspot.com

Cowok yang dekat dengan keluarga ceweknya adalah yang terbaik. Karena hubungan akan terasa lebih mudah ketika keluarga juga ikut terlibat. Itulah alasan kenapa cewek suka dengan cowok sayang banget sama keluarganya.

6. Cowok di novel fiksi cemburu dengan cara yang lucu dan bahkan menggemaskan

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksifanpop.com

Cowok yang cemburu selalu terlihat menggemaskan. Ia tak terlalu emosional dan menjadi marah. Cewek gak suka cowok yang terlalu posesif dan mengontrol semua kehidupannya. Kalian memiliki kapasitas yang sama di kehidupan, maka kecemburuan yang tak kelewat batas akan selalu nampak menarik di mata cewek.

7. Cowok di novel fiksi biasanya berkomitmen penuh terhadap hubungan

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksifanpop.com

Setiap cewek berharap untuk memiliki cowok yang tak takut untuk berkomitmen dan mempunyai kemantapan hati. Maka dari itu ketika cowok jatuh cinta sebaiknya segera nyatakan karena memang itulah yang setiap cewek inginkan.

8. Cowok di novel fiksi memiliki kharisma sehingga bisa menutupi kekurangannya

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksiraccontidalpassato.wordpress.com

Mereka cerdas untuk menutupi setiap kekurangannya dengan kemampuannya yang lain. Sehingga di mata cewek, tak akan ada lagi cowok yang penuh kelemahan dan lembek di hadapan cewek. Karena pada dasarnya setiap cewek membutuhkan perlindungan dari cowoknya.

9. Cowok di novel fiksi romantis dengan cara yang unik dan bahkan sangat sederhana

Ternyata! Ini 9 Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila Sama Cowok di Novel Fiksisalon.com

Sebenarnya, setiap cowok sebenarnya bisa untuk romantis dengan cara mereka sendiri. Mulai dari sapaan di pagi hari, sebuah pelukan hangat atau hadiah kecil ketika ceweknya sedang mengalami hari yang sulit adalah beberapa cara sederhana untuk menunjukkan keromantisan.

Sebenarnya gak ada cowok sempurna di dunia, tapi sembilan alasan di atas menunjukkan bukti bahwa sebenarnya cowok juga bisa jadi cowok di novel fiksi romantis untuk mendapatkan pujaan hatinya. Benar kan, Bela?