Kenyaman dalam menjalin hubungan sering kali membuatmu tak acuh pada pasangan. Kamu merasa bahwa semua akan baik-baik saja, karena kalian selalu bisa menyelesaikan semua masalah dengan baik. Tak lagi ada rasa khawatir atau takut yang kamu rasakan. Padahal, kekhawatiran dan rasa takut bisa menjadi pertanda apakah kamu sedang bersama pria yang tepat atau bukan.

Kamu hanya menghargai hubunganmu, bukan pasanganmu

Sedikit Rasa Takut Bisa Membuatmu Tahu Diakah Pria yang Tepat untukmubadcantina.com

Komponen terbesar dalam sebuah hubungan yang sehat adalah rasa saling menghormati dan menghargai. Bila kamu tidak menghargainya, mungkin kamu juga tidak takut jika suatu saat nanti kehilangan dia. Dan jika kamu tak lagi peduli entah bersamanya atau tidak, mungkin sebaiknya kamu tidak bersamanya.

Merasa takut kehilangan adalah tanda jika dia berarti

Sedikit Rasa Takut Bisa Membuatmu Tahu Diakah Pria yang Tepat untukmuemily-browning-france.tumblr.com

Menjalin hubungan juga berarti kamu sedang melakukan investasi dalam hidupmu. Investasi yang tidak membutuhkan uang, melainkan waktu dan kepercayaan. Tentunya kamu pun menginginkan hasil dari investasi yang kamu lakukan. Saat kamu merasa takut untuk kehilangan dia, itulah tanda bahwa dia adalah sosok yang berarti untukmu.

Seseorang yang membuatmu takut juga bisa membuatmu tak kenal takut

Sedikit Rasa Takut Bisa Membuatmu Tahu Diakah Pria yang Tepat untukmuindependent.co.uk

Di satu sisi, mungkin kamu takut kehilangan dia. Namun di sisi lalin, rasa takutmu ini akan membuatmu tak kenal rasa takut. Kamu akan bersiap untuk menghadapin apapun yang ada di depanmu agar bisa mempertahankan pria yang begitu berharga untukmu.

Ketakutan juga bisa menguatkanmu

Sedikit Rasa Takut Bisa Membuatmu Tahu Diakah Pria yang Tepat untukmucollider.com

Saat kamu menemukan sosok yang mencintaimu, maka kamu tak akan lagi peduli pada perkataan atau pemikiran orang lain. Tak ada keraguan dan ketakutan dalam dirimu, karena semua telah dikalahkan oleh keyakinanmu padanya.