30 Kata-Kata Gombal Lucu yang Romantis dan Bikin Baper

Santai tapi berkesan

30 Kata-Kata Gombal Lucu yang Romantis dan Bikin Baper

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, nggak selamanya gombalan itu harus dengan suasana serius ya. Bahkan pada suasana lucu atau kocak pun, kamu tetap bisa membingkainya dengan apik. Bahkan dengan kata-kata gombal lucu yang romantis, akan menambah momen makan malammu menjadi lebih berkesan. Nggak tegang bukan berarti nggak serius. Dia hanya ingin mengemasnya dengan nggak membosankan. Inilah kumpulan kata-kata gombal lucu yang romantis dan bikin baper untuk cairkan suasana dengannya.

Kata-kata gombal lucu

Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw” 

Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh. 

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Ngemil apa yang enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya. 

Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia. 

Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end. 

Aku dan kamu itu ibarat sepaket pulsa dan HP, karena aku dan kamu itu merupakan paket terindah, sebab tanpa kamu tidak gunanya. 

Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral nggak kelar-kelar. 

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari. 

Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu. 

Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda. 

Aku rela banget kok kamu masuk ke hatiku, meskipun kamu gendut. 

Cowok boleh nggak sih minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu. 

Senyumnya biasa kali, sampai-sampai bisa membekas nih di hatiku.  

Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama. 

Kata-kata gombal romantis bikin baper

Satu hak yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca karena itu yang ada dalam pikiranku.

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku. 

Teh manisnya nggak perlu pakai gula ya. Kalau pengen manis, cukup lihat kamu saja.  

Cintaku padamu bagai ban kereta yang nggak bisa kempes.

Aku maunya kisah kita seperti mata pelajaran sejarah, akan dikenang selamanya.  

Aku bersedia lari mengelilingi dunia asal kamu yang menjadi garis finish-nya. 

Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya. 

Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya. 

Sayang.. Kamu tau nggak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. 

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku nggak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa? 

Aku nggak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu saja. 

Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belum lihat senyum kamu semanis apa. 

Kamu tu ibarat warteg ya. Sederhana tapi banyak yang meminati. 

Gimana, menggelitik banget kan kata-kata gombal lucu yang romantis di atas? Walau terdengar cheesy, nggak ada salahnya kamu coba lontarkan ke pasangan biar hubungan kalian semakin berwarna.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here