Kita semua tahu bahwa diselingkuhi merupakan fase terburuk dalam sebuah hubungan. Bagi yang belum pernah merasakan, pasti kamu juga pernah mendengar cerita dari teman bagaimana sakitnya diselingkuhi. Korban merasa sangat sulit untuk memaafkan, dan hampir tidak mungkin melupakan kejadian perselingkuhan itu.

Ketika pasangan kamu mengungkapkan dengan siapa mereka berselingkuh, hal itu menjadi jawaban yang cukup mengejutkan. Beberapa orang memiliki pengalaman yang sangat mengerikan ketika mengetahui bahwa pasangan mereka selingkuh dengan seseorang di lingkungan sekitar, bahkan mungkin dengan temannya sendiri. Menurut beberapa orang yang pernah selingkuh, inilah orang-orang yang kemungkinan mereka jadikan selingkuhan. Berasal darimana saja mereka? Yuk kita lihat!

Nggak Jauh-jauh, Perselingkuhan Bisa Datang dari 5 Orang Ini

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, wajar jika kehidupan percintaannya dianggap terasa monoton. Saat fase ini, banyak orang yang tergoda untuk memilih mencari yang baru daripada tetap bertahan. Disinilah kesempatan mereka akan mencari kesamaan dengan oranglain untuk mencari cinta barunya. Hati-hati Bela, jika pasangan kamu suka melakukan hal yang tidak biasa. Bisa jadi, hal itu merupakan yang disukai gebetannya.

Nggak Jauh-jauh, Perselingkuhan Bisa Datang dari 5 Orang Ini

Ada yang pernah memergoki pasangan selingkuh dengan sahabat sendiri? Jika pernah, pasti itu salah satu hal yang paling menyakitkan untuk kamu. Ya kan? Orang yang selama ini jadi teman curhat dan paling tahu rahasia kamu, malah tega selingkuh dengan pasangan sahabatnya sendiri. Tapi kamu jangan berlarut-larut dalam kesedihan, cepat-cepatlah bertindak tegas untuk keluar dari persoalan ini.

Nggak Jauh-jauh, Perselingkuhan Bisa Datang dari 5 Orang Ini

Pasangan kamu pernah menghadiri acara reuni untuk bertemu dengan teman sekolah atau kuliah? Hati-hati lho, sangat masuk akal jika pasangan kamu selingkuh dengan teman lamanya. Bukan tidak mungkin dari acara reuni itu akan muncul pertemuan-pertemuan berikutnya atau sekedar chat membicarakan masa lalunya. Dari situ, bisa menjurus ke arah perselingkuhan.

Nggak Jauh-jauh, Perselingkuhan Bisa Datang dari 5 Orang Ini

Perselingkuhan terjadi bukan karena kesengajaan, tapi karena ada kesempatan. Banyak perselingkuhan terjadi karena faktor lingkungan dimana kita berada. Ketika pertemanan terjalin intens di tempat kerja, kemungkinan perasaan akan mudah untuk tumbuh.

Nggak Jauh-jauh, Perselingkuhan Bisa Datang dari 5 Orang Ini

Walaupun baru kenal, mau bilang apa kalau pasangan kamu sudah nyaman dengan oranglain? Tidak genit di dunia nyata bukan jaminan kalau pasangan kamu tidak akan selingkuh. Coba deh sekali-sekali lihat handphone-nya, siapa tahu pacar kamu termasuk orang yang suka mencari teman di sosial media, atau mungkin lewat aplikasi chatting lain?

Hati-hati dengan kelima orang itu ya, Bela. Jika pasangan kamu selingkuh, ya kemungkinan dengan orang-orang itu.

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: Jenis-jenis Selingkuh yang Wajib Kamu Waspadai