Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Kenangan, Ini 8 Foto Lawas Pasangan Artis Saat Masih Pacaran

Ini dia pentingnya mengabadikan momen bersama

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para selebritas memang selalu menarik perhatian. Mulai dari masa-masa pedekate, pacaran, hingga akhirnya menikah tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan. Beberapa artis ada yang sering bergonta-ganti pacar, tapi ada juga yang setia dan langgeng hingga akhirnya menikah.

Seperti pasangan pada umumnya, para selebritas itu juga kerap membagikan momen bersama sang kekasih selama masa pacaran. Penasaran nggak sih seperti apa sih potret pasangan seleb saat masih pacaran di masa lalu? Yuk, Popbela akan mengajakmu nostalgia di sini!

1. Seperti ini momen saat Titi Kamal dan Christian Sugiono masih berpacaran. Keduanya menjalin kasih selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah pada 6 Februari 2009.

Instagram.com/titi_kamall

2. Potret masa lalu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat masih pacaran diam-diam pada 2009 lalu. Perubahan penampilan mereka terlihat jelas dari gaya rambutnya, nih.

Instagram.com/ussypratama

3. Potret lawas Frans Mohede dan Amara saat masih pacaran di tahun 1991 silam. Sempat terganjal restu orangtua karena perbedaan agama, rumah tangga mereka langgeng hingga 20 tahun lamanya.

Instagram.com/amaranggana

4. Berawal dari cinta lokasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mulai berpacaran pada 2007. Sejak pacaran hingga menikah pada 1 Oktober 2015, keduanya mengaku tak ada yang berubah dari pasangannya.

Instagram.com/glennalinskie

5. Tak pernah terendus media, Isyana Sarasvati ternyata sudah pacaran sejak SMP dengan Rayhan Maditra. Keduanya menjalin kasih selama 12 tahun sebelum akhirnya menikah pada 2 Februari 2020.

Instagram.com/isyanasarasvaati

6. Foto ini diambil pada tahun 2013 saat Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih berstatus pasangan kekasih. Sudah 7 tahun berlalu, tampaknya tak ada yang berubah dari wajah keduanya, ya?

Instagram.com/sandradewi88

7. Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang bikin baper. Sudah menyukai Ayudia sejak masa sekolah, Ditto justru setia menjadi sahabat selama 13 tahun sebelum akhirnya menikah.

Instagram.com/dittopercussion

8. Sempat menjalani LDR sebelum akhirnya menikah, seperti inilah potret Tasya Kamila dan Randi Bachtiar saat masih pacaran di tahun 2013 lalu.

Instagram.com/tasyakamila

Di antara 8 pasangan artis ini, mana yang paling kamu idolakan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating