Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Ali Syakieb, 9 Foto Margin Wieheerm yang Curi Perhatian

Mirip Kareena Kapoor, lho!

Windari Subangkit

Sejak putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb tampaknya memilih lebih tertutup soal hubungan asmaranya. Adik kandung Nabila Syakieb tersebut juga tak pernah terlihat menggandeng perempuan lain atau mengenalkannya sebagai kekasih barunya.  

Namun, sejak beberapa waktu terakhir, Ali santer dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron muda bernama Margin Wieheerm. Tak hanya itu, keduanya kini juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya lewat foto bersama. Lantas, seperti apa sih pesona seorang Margin Wieheerm? Dan, seperti apakah fakta hubungan Ali Syakieb dan Margin sebenarnya? Intip lewat 9 potretnya berikut ini, ya! 

1. Kedekatan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tercium publik setelah keduanya tertangkap kamera tengah makan bersama di sebuah restoran.

Instagram.com/marginw

2. Kerap digosipkan memiliki hubungan spesial, akhirnya Ali mengunggah foto berdua dengan Margin di akun Instagramnya pada Selasa (21/1) lalu.

Instagram.com/alisyakieb

3. Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komentar dari rekan artis. Tak sedikit juga penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Instagram.com/marginw

4. Ternyata, Ali dan Margin berada dalam satu naungan rumah produksi sinetron di Indonesia yang sama. Nggak heran kalau mereka jadi dekat.

Instagram.com/marginw

5. Keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun. Ali kini berusia 32 tahun, sementara Margin baru menginjak usia 19 tahun.

Instagram.com/marginw

6. Cantik nan eksotis bak perempuan India, tak sedikit warganet yang menyebut kalau Margin mirip dengan aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

Instagram.com/marginw

7. Nggak hanya itu, Margin juga senang berolahraga dan menjaga bentuk tubuhnya tetap fit. Body goals, deh!

Instagram.com/marginw

8. Seperti ini potret manis Margin saat beribadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu lalu. Bikin meleleh!

Instagram.com/marginw

9. Hmm... kira-kira Ali dan Margin sudah resmi jadian belum, ya? Kalau menurutmu bagaimana, Bela?

Instagram.com/marginw

IDN Media Channels

Latest from Dating