Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Pacaran Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, Clingy Banget!

Pasangan physical touch

Puspita Ramadhani

Sempat menyembunyikan status kedekatannya, kini Yasmin Napper dan Giorgino Abraham sudah terang-terangan mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Ditambah lagi, aktris film 172 Days ini baru saja merayakan ulang tahun sang kekasih, yang membuat hubungan mereka semakin banyak diletahui publik.

Alhasil, saat ini banyak yang mendukung hubungan Yasmin dan Giorgino yang mereka mulai dari cinta lokasi. Yuk, kita lihat bareng-bareng gaya pacaran Yasmin Napper dan Giorgino Abraham yang tampak sangat positif!

1. Tanggal 30 November 2023 kemarin, Giorgino menginjak usia 29 tahun. Di hari penting itu, Yasmin hadir untuk menyiapkan dan memberikan kejutan kecil untuk kekasihnya.

instagram.com/giorgino_abraham

2. Yasmin yang baru berusia 20 tahun itu, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun di laman Instagram-nya. Sang aktris membagikan kumpulan foto romantis mereka.

instagram.com/yasminapper

3. Dari foto-foto itu, Yasmin dan Gio terlihat sangat suka berpose sambil berpelukan. Sepertinya, sentuhan fisik memang jadi bahasa cinta mereka, ya.

instagram.com/giorgino_abraham

4. Belum lagi, Yasmin sangat suka membuat pose duck face pada wajah Gio. Membuat pasangan ini makin tampak menggemaskan!

instagram.com/giorgino_abraham

5. Walaupun Gio hampir menginjak usia kepala tiga, tapi gaya pacarannya dengan Yasmin masih sangat kekinian, lho. Gio selalu bisa membuat Yasmin nyaman di sampingnya.

instagram.com/yasminapper

6. Bagi yang belum tahu, kisah cinta Yasmin dan Gio bermula dari serial Love Story. Kemudian, muncullah nama 'GiYas' yang merupakan pendukung pasangan ini.

instagram.com/giyasfamilyofc_

7. Sudah saling kenal dengan orangtua mereka masing-masing, Yasmin dan Gio selalu merayakan ulang tahun mereka bersama keluarga keduanya.

instagram.com/giorgino_abraham

Oleh karena itu, nggak heran jika hubungan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham bisa terus berlanjut hingga pelaminan. Bahagia selalu, Yasmin dan Gio!

IDN Media Channels

Latest from Dating