Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Moon Ga Young dan Son Heung Min Diisukan Menikah, Ini Faktanya!

Moon Ga Young tidak memberikan respons

Puspita Ramadhani

Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, jika aktris Moon Ga Young akan terlibat sebuah rumor dengan seorang pemain sepak bola. Bukan lagi rumor kencan, Moon Ga Young diisukan akan menikah dengan kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min.

Sontak saja, rumor tersebut mendapat banyak perhatian netizen seluruh dunia. Pasalnya, meski sebagian orang ikut mengunggah beberapa bukti, namun banyak pula yang menyangsikan bukti-bukti tersebut.

Lalu, seperti apa kronologi dan fakta sebenarnya di balik rumor pernikahan Moon Ga Young dan pesepak bola, Son Heung Min? Scroll untuk jawaban selengkapnya.

1. Bermula dari sebuah cuitan

Kbizoom.com

Rumor Moon Ga Young dan Son Heung Min akan menikah pertama kali muncul lewat platform X (dulu dikenal dengan Twitter). Akun pengguna @kkvnoi, menulis sebuah cuitan yang mengatakan jika dua bintang Korea Selatan itu akan segera menikah. 

Bahkan, dalam cuitan yang kini telah dihapus itu, akun tersebut juga menambahkan jika Ga Young dan Heung Min telah melakukan konsultasi ke pakar pernikahan. Ditambah lagi, latar belakang Son Heung Min dan Moon Ga Young yang sama-sama punya pengalaman tinggal di Jerman, turut menjadi topik cocoklogi warganet.

Tak sampai di situ. Secara tiba-tiba saja, seorang profesor terkenal di Korea, Park Jung Ho, mengatakan jika dalam waktu dekat akan ada atlet yang akan menikah. Pernyataan pendek itu langsung banyak dikaitkan dengan rumor pernikahan Son Heung Min.

2. Penyangkalan penggemar

Kbizoom.com

Cuitan yang menjadi awal mula rumor pernikahan itu berhasil menggaet satu juta penonton hanya dalam waktu yang singkat. Namun, alih-alih senang mendengar rumor tersebut, penggemar Moon Ga Young dan Son Heung Min justru berpendirian kuat mengatakan jika rumor tersebut salah. 

Pasalnya, penggemar Son Heung Min sangat memercayai perkataan sang pesepak bola sekaligus kapten klub Tottenham ini. Laki-laki 31 tahun ini pernah mengatakan jika ia tidak akan menikah sebelum dirinya pensiun dari dunia sepak bola.

3. Jawaban Son Heung Min

Kbizoom.com

Lantas, tak butuh waktu lama, Son Heung Min mendapatkan kesempatannya untuk meluruskan rumor yang menyeret namanya ini. Lewat sebuah wawancara media pada Sabtu (28/10/2023), Heung Min menjawab pertanyaan para warganet. Meskipun, jawaban itu tidak langsung tertuju pada pembahasan pernikahan.

“Bahkan di musim sebelumnya ketika saya harus menanggung banyak hal, saya tetap menikmati bermain sepak bola karena sepak bola adalah hidup saya. Musim ini, saya sangat senang bisa bermain di level tertinggi di posisi menyerang dan mencetak gol,” ucap Seung Min kepada media. 

Melihat jawaban tersebut, baik penggemar Seung Min maupun Moon Ga Young menyimpulkan jika rumor pernikahan itu benar-benar salah.

4. Rumor kencan Son Heung Min dan sederet perempuan Korea

Kbizoom.com

Jadi pemain sepak bola yang berhasil mengharumkan nama Korea Selatan di kancah internasional, memang tak sedikit yang mengelu-elukan sosok Son Heung Min. Apalagi, saat ini Heung Min menduduki peringkat ke-2 daftar top skorer Liga Inggris dengan 8 golnya di awal musim.

Prestasi cemerlang itulah yang membuat nama Son Heung Min tak asing di telinga rakyat Korea. Bahkan, beberapa kali pula, Heung Min tersandung rumor kencan bersama selebriti Korea. 

Sebut saja Minah 'Girl's Day', Yoo So-young eks 'After School', Jisoo 'BLACKPINK', Kim Go-eun, dan terbaru adalah Moon Ga Young. Namun, dari sederet nama besar itu, hanya Bang Minah dan Yoo So Young yang pernah dikonfirmasi menjadi kekasih Heung Min.

5. Kehidupan asmara Moon Ga Young

Kbizoom.com

Sedangkan, bagi Moon Ga Young, belum ada laki-laki manapun yang pernah dikonfirmasi menjadi kekasihnya. Sejauh ini, Moon Ga Young hanya terlibat oleh rumor kencan bersama lawan mainnya dalam serial drama. Seperti, Kim Seon Ho, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, hingga Woo Do Hwan.

Saat ditanyai tipe idealnya, perempuan 27 tahun ini tak segan untuk menjawab P.O 'Block B' sebagai laki-laki idamannya. Alasannya, Moon Ga Young menyukai laki-laki yang punya senyum indah dan kepribadian yang menyenangkan. 

Melihat bagaimana Son Heung Min menjawab pertanyaan publik dan aksi tutup mulut Moon Ga Young dan agensinya, mengisyaratkan bahwa isu pernikahan itu memang sekadar rumor belaka, ya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating