Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Tunangan, Begini Kisah Cinta Millie Bobby Brown & Jake Bongiovi 

Ceritanya bikin baper!

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan, Millie Bobby Brown dan Jacob Hurley Bongiovi atau Jake Bongiovi. Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya love bird ini mengikat cinta mereka dengan cincin pertunangan. 

Kisah asmara yang mereka miliki pun sangat manis. Berawal dari sahabat, kini keduanya semakin mendekati jenjang pernikahan. Penasaran bagaimana perjalanan cinta Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi yang romantis itu? Baca lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Kisah itu bermula pada musim panas 2021. Millie dan Jake pertama kali bertemu melalui Instagram yang kemudian menjadi dekat sebagai seorang sahabat baik.

instagram.com/jakebongiovi

2. Sekian lama netizen terus mempertanyakan hubungan Millie dan Jake, akhirnya pasangan ini memberikan jawabannya lewat foto mesra mencium pipi.

instagram.com/jakebongiovi

3. Setelah semuanya menjadi jelas, pemeran Enola Holmes dan kekasihnya yang tak lain adalah anak dari Jon Bon Jovi, melakukan banyak hal menyenangkan bersama dan membagikannya di Instagram.

instagram.com/milliebobbybrown

4. Mulai dari jalan-jalan di tengah kota hingga ke alam bebas, keduanya memang memiliki selera kencan yang sama!

instagram.com/milliebobbybrown

5. Pasangan ini juga kerap memberikan support secara langsung dengan cara ikut hadir di Gala Premiere film yang mereka lakoni.

instagram.com/milliebobbybrown

6. Layaknya sahabat jadi kekasih, sudah nggak ada kata jaim di antara mereka. Millie dan Jake selalu paham bagaimana caranya bersenang-senang bersama.

instagram.com/milliebobbybrown

7. Saking sefrekuensinya, Millie juga nggak protes saat kekasihnya upload foto aib dirinya sedang tidur. Nah, kalau kamu yang di posisi Millie, kamu akan marah nggak, Bela?

instagram.com/jakebongiovi

8. Banyak momen perayaan dan kenangan yang telah dibuat pasangan ini sejak 2021. Soulmate abis!

instagram.com/milliebobbybrown

9. Jake juga memuji Millie, bahwa ia adalah perempuan yang sangat ingin dimilikinya selama ini. So sweet, ya!

instagram.com/jakebongiovi

10. Kini, meski usia keduanya sangatlah muda Millie dan Jake telah memberanikan diri untuk mengukuhkan cinta mereka dalam sebuah ikatan pertunangan. Selamat untuk Millie dan Jake!

instagram.com/milliebobbybrown

IDN Media Channels

Latest from Dating