Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Liburan Marlo dan Cantika Abigail 'GAC' yang Baru Go Public! 

Langsung pamer keromantisan

Puspita Ramadhani

Tampaknya, Agustus menjadi bulan cinta di tahun 2023. Pasalnya, baru saja berjalan beberapa hari, ada sederet artis yang telah umumkan hubungan asmaranya kepada publik. Kali ini, Marlo dan Abigail Cantika 'GAC'-lah yang putuskan go public.

Kabar bahagia itu dilakukan Marlo dan Cantika saat keduanya tengah liburan di Yogyakarta. Dengan latar pegunungan, pasangan kasmaran ini membagikan sederet foto mesra tanda go public-nya di laman Instagram. Yuk, kita lihat!

1. Kejutkan publik dengan foto mesra, Marlo dan Cantika umumkan hubungannya ke publik pada Minggu (13/8/2023) kemarin.

instagram.com/marlo

2. Dalam unggahan itu, terlihat Marlo dan personel grup vokal GAC ini tengah liburan bersama.

instagram.com/marlo

3. Menariknya, Marlo dan Cantika punya selera humor yang sama. Dengan lucunya, perempuan kelahiran 1993 ini mengubah background foto mesra mereka.

instagram.com/abigailcantika

4. Caption yang ditulis Marlo pun tuai perhatian. Pasalnya, ia menuliskan pantun jenaka yang mengisyaratkan ingin membawa Cantika ke pelaminan.

instagram.com/marlo

5. Alhasil, hubungan mereka pun dapat banyak dukungan warganet.

instagram.com/marlo

6. Pasangan yang berbeda usia tiga tahun ini juga telah memberi nama couple-nya. 'Macan', adalah panggilan pasangan ini yang diambil dari kedua inisial mereka, Marlo dan Cantika.

instagram.com/abigailcantika

7. Yogyakarta adalah kota istimewa di hati Marlo dan Cantika. Sebab, di kota ini, keduanya mulai terang-terangan beradu mesra di media sosial.

instagram.com/abigailcantika

8. Kode ingin menikahi Cantika di usianya yang ke-27 tahun, apakah perkataan Marlo itu akan terwujud? Bagaimana menurutmu, Bela?

instagram.com/marlo

Mari kita ucapkan selamat atas hubungan Marlo dan Cantika, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating