5 Kontroversi Keisya Levronka, Kini Dinilai Tak Sopan di Podcast Marlo

Sering dikritik lantaran gagal bawakan lagunya sendiri

5 Kontroversi Keisya Levronka, Kini Dinilai Tak Sopan di Podcast Marlo

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi asal Malang, Keisya Levronka, kembali menjadi perbincangan hangat warganet lantaran sikapnya saat wawancara di podcast Viniar dari Volix Media yang dibawakan oleh Marlo Ernesto. Wawancara bertajuk "Kalo Keisya 'Tak Ingin Usai', Mario: Ingin Cepat Usai" itu dirilis pada Senin (17/07) lalu di YouTube.

Namun, usai viral lantaran dinilai tidak sopan dalam wawancaranya di podcast tersebut, baik video tersebut maupun akun Instagram Keisya Levronka menghilang dari permukaan. Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu "Tak Ingin Usai" titu terlibat dalam kontroversi. Simak informasi mengenai kontroversi Keisya Levronka yang sudah Popbela rangkum.

1. Dapatkan kritik saat bernyanyi langsung

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini terkenal lantaran lagunya yang bertajuk "Tak Ingin Usai" viral di TikTok. Selain liriknya yang menyayat hati, bagian lagu yang bernada tinggi berhasil memikat para pendengarnya. Akibatnya, Keisya jadi sering mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu tersebut secara langsung di berbagai panggung.

Namun, setelah berkali-kali tampil menyanyikan "Tak Ingin Usai" secara langsung, banyak yang menilai bahwa penampilannya sering gagal. Keisya juga kerap mendapatkan kritik hingga hujatan mengenai penampilannya itu dan dikabarkan sampai membuatnya trauma. Tak sedikit pula yang bilang bahwa Keisya mencari sensasi agar bisa viral.

2. Kritikan dari warga Malaysia

Masih seputar dikritik lantaran tak bisa menyanyikan lagunya sendiri secara langsung, ternyata tak hanya warga Indonesia saja yang melontarkan kritikan. Keisya pernah beberapa kali tampil di Malaysia untuk berbagai acara, salah satunya ketika ia menerima penghargaan di Anugerah Industri Muzik pada 2022 lalu.

Sayangnya, ketimbang mendapatkan pujian atas penghargaan Lagu Bahasa Melayu Terbaik di acara itu, banyak masyarakat dari Negeri Jiran tersebut sendiri yang menilai penampilan Keisya jelek. Bahkan tak sedikit yang menyebut agar Keisya tak lagi tampil secara langsung di Malaysua.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here