Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bocoran Rencana Pernikahan Brisia Jodie dan Pacar di Tahun Depan

Punya konsep nikahan yang nggak biasa!

Puspita Ramadhani

Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Brisia Jodie semakin mantap ingin segera menikah. Beruntungnya, keinginannya itu langsung disambut baik oleh kekasihnya, Anthonio Marchelin atau yang sering disapa Nio. 

Bahkan, saking merasa antusiasnya, Brisia dan Nio sudah mulai memberikan sedikit clue tentang rencana pernikahan mereka. Ungkap akan segera menikah, yuk, simak beberapa bocoran rencana pernikahan Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin.

1. Menikah tahun depan

Instagram.com/brisiajodie96

Jika bicara soal rencana menikah, maka persoalan waktu adalah hal yang akan ditanyakan pertama kali. Lantas, ketika Brisia Jodie mendapat pertanyaan tersebut, ia dengan senang hati langsung menjawabnya.

"(Tahun) 2024 ya ,doain aja ya, dateng ya kalian nanti," jawab Brisia kepada media, pada Rabu (29/11/2023) kemarin.

Sayangnya, saat ditanyai lebih detail terkait tanggal pernikahannya, Brisia memilih untuk tidak menjawabnya. Ia dan Nio hanya berharap doa dari publik agar rencananya itu bisa berjalan baik.

2. Sudah bertemu keluarga

Instagram.com/brisiajodie96

Bukan hanya sekadar rencana berdua, Brisia dan kekasihnya itu juga telah menceritakan niat mulia mereka kepada orangtua masing-masing. Bahkan, pertemuan keluarga untuk berkenalan dan berdiskusi lebih lanjut, telah dilakukan pasangan ini.

"Aman, udah (pertemuan keluarga). Aku sih iya (mantap menikah), tapi gimana Yang Di Atas," ungkap pelantun "Ternyata Hanya Kamu" ini.

3. Usung konsep yang unik

Instagram.com/brisiajodie96

Satu hal yang menarik dari jawaban Brisia soal rencana pernikahannya ini adalah bahwa ia dan Nio ingin menikah dengan konsep yang unik. Tidak hanya sekadar menggelar pesta, mereka ingin acara pernikahannya itu berbeda dari artis lainnya. 

"Kami ingin memiliki konsep pernikahan yang berbeda dari pasangan lain," kata Brisia.

Alhasil, muncullah ide ingin menikah dengan konsep space atau luar angkasa. Selain ingin bikin sesuatu yang unik, Nio dan Brisia adalah pasangan yang sangat menyukai segala hal tentang luar angkasa.

"Ada, dekorasi planet-planet. Suka sama space, kita suka film astronot. Jadi nanti bakalan... ya dateng aja, deh," sambungnya memberi sedikit bocoran.

Hmm... konsep nikahannya unik banget, ya. Apa kamu pernah punya ide pesta pernikahan yang sama dengan Brisia Jodie?

4. Sedang siapkan visi misi

instagram.com/brisialova.ambon

Bukan hanya bicara soal pesta pernikahan, mantan kekasih Julian Jacob ini pun mengabarkan sudah sejauh mana persiapan ia dan Nio sebelum menjadi pasangan suami istri. Menurut pengakuan Brisia, mereka sedang dalam proses menyamakan visi misi pernikahannya. 

"Kami sedang bekerja sama dalam berbagai hal saat ini, membangun fondasi yang kuat untuk pernikahan kami. Ini langkah penting untuk memastikan pernikahan kami akan berjalan lancar," aku Brisia dengan mantap.

5. Alasan ingin menikah dengan Nio

instagram.com/brisialova.ambon

Berulang kali mengalami kisah cinta yang kurang baik, Brisia Jodie mengaku senang bisa berpacaran dengan Nio. Pasalnya, Nio adalah sosok laki-laki yang ia butuhkan dengan segala sikap yang dimiliki kekasihnya itu.

"Dia tuh bisa menjaga aku banget, nurut sama aku, dari awal pertemuan sampai sekarang tuh nggak berubah, sayang sama keluarga aku juga," jawab Brisia dengan senang.

Itulah tadi beberapa bocoran pernikahan Brisia dan Nio yang sudah direncanakan pada tahun depan. Melihat mereka sama-sama merasakan kebahagiaan dalam hubungannya, kita doakan agar rencana itu bisa terwujud dan berjalan baik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating