Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Psst... Ini 6 Perilaku Laki-Laki yang Diam-Diam Disukai Perempuan

Sangat sederhana

Raden Putri

Banyak orang yang bingung tentang apa yang sebenarnya perempuan inginkan dari laki-laki. Mereka sering kali sulit ditebak sehingga pasangannya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menunjukkan rasa cintanya. Selain itu, laki-laki juga terlalu menganggap perempuan sebagai sosok yang emosional dan rumit. Padahal sebenarnya, yang diinginkan perempuan sangatlah sederhana.

Melansir dari Your Tango, terdapat beberapa perilaku laki-laki yang disukai oleh perempuan. Apa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Kemampuan berkomunikasi yang baik

Pexels.com/Lauren Hogue

Perilaku pertama laki-laki yang disukai perempuan adalah kemampuan komunikasi yang baik. Banyak perempuan yang berharap agar pasangannya dapat memberikan kata-kata yang baik untuk mereka. Mereka ingin laki-laki mengatakan hal-hal, seperti mereka terlihat cantik saat berdandan atau mereka telah bekerja keras untuk pekerjaannya. Pujian yang seperti ini membuat perempuan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Hal ini juga membuat perempuan mengetahui bahwa seseorang yang dicintainya memperhatikan kesuksesan yang telah mereka gapai.

2. Kemampuan untuk menyayangi

Pexels.com/Vlada Karpovich

Banyak laki-laki yang ragu untuk menunjukkan kasih sayang mereka kepada pasangannya. Hal ini karena laki-laki berpikir jika menunjukkan perasaan terlalu jelas, maka pasangannya akan risi dan menghindar. Padahal, perempuan sangat senang diperlakukan spesial dan disayangi oleh laki-lakinya. Bahkan, jika laki-laki tidak membalas pelukannya, perempuan akan memikirkan banyak hal dan berujung pada overthinking tak menentu. Oleh karena itu, perempuan sangat suka jika pasangannya dapat menyayangi mereka dengan sungguh-sungguh.

3. Tidak selalu berusaha memperbaiki keadaan

Pexels.com/Katerina Holmes

Saat perempuan dihadapkan pada suatu masalah, sebagian dari mereka akan menghadapinya dengan mengeluarkan emosi dan cenderung marah-marah. Tetapi, laki-laki lebih sering memikirkan cara untuk mencoba memperbaiki keadaan atau masalah tersebut. Jadi, saat seorang laki-laki mencoba memperbaiki keadaan, sedangkan pasangannya masih memproses emosi tersebut, maka bukan tidak mungkin akan terjadi pertengkaran. Dibutuhkan kemampuan untuk memahami perempuan memproses masalah tanpa harus terburu-buru memperbaiki keadaan.

4. Memperlakukan seperti perempuan lainnya

Pexels.com/Mikhail Nilov

Di zaman sekarang, banyak istilah mengenai perempuan mandiri dan independen. Hal ini membuat mereka kerap disangka sulit dihadapi oleh sebagian laki-laki. Padahal, perempuan tetap suka diperlakukan seperti perempuan lain yang dihormati, diinginkan, dikagumi, dan dihargai. Meskipun, di luar mereka terlihat seperti orang yang tidak membutuhkan kehadiran laki-laki.

5. Tidak berusaha melindungi sepanjang waktu

Pexela.com/Vlada Karpovich

Memperlakukan perempuan sebagai orang yang dikagumi berbeda dengan memperlakukan perempuan sebagai orang yang lebih lemah dari laki-laki. Banyak orang berusaha menjaga pasangannya seperti mereka tidak bisa melindungi diri sendiri. Bahkan, laki-laki cenderung berbohong dengan alasan untuk "melindungi" perempuannya dari hal yang tidak diinginkan. Padahal kenyataannya, hal yang tidak menyenangkan bagi perempuan adalah selalu berusaha dilindungi sepanjang waktu seolah-olah mereka makhluk yang lemah.

6. Kemampuan menindaklanjuti

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Perempuan ingin jika laki-laki mengatakan akan melakukan sesuatu atau setuju terhadap suatu hal, mereka benar-benar melakukannya. Selain itu, perempuan juga ingin agar laki-laki selalu menindaklanjuti ucapannya dengan serius. Oleh karena itu, hal yang dikatakan laki-laki dapat dipercaya dan tidak akan ada kecurigaan dalam hubungan. Pasalnya, salah satu faktor penyebab rusaknya suatu hubungan adalah laki-laki yang membuat janji namun tidak dapat menepatinya. Sering kali perempuan meragukan pasangannya karena merasa mereka tidak sungguh-sungguh.

Itulah 6 perilaku laki-laki yang disukai perempuan. Mana yang menurutmu paling penting?

IDN Media Channels

Latest from Dating