Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Laki-Laki yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Putri Isnari

Semuanya berasal dari dunia hiburan

Raden Putri

Penyanyi dangdut jebolan D’Academy (DA) musim ke-4, Putri Isnari dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz. Kabar ini muncul usai Putri membagikan potret telah menggelar salah satu prosesi menjelang pernikahan a la adat Bugis, yakni Mappenre Dui atau hantaran uang panai.

Dalam acara adat tersebut, Abdul Aziz memberikan satu koper uang berwarna merah senilai Rp2 miliar sebagai uang hantaran. Keduanya diketahui akan menikah pada tahun 2024 ini dengan mengusung adat Bugis. Selain itu, Putri juga akan mewujudkan pernikahan impiannya dengan menggelar pesta bertema Bollywood.

Sebelum dipinang oleh Abdul Aziz, yang merupakan anak dari pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur, Putri sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah laki-laki. Siapa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Ridho 'D'Academy'

Instagram.com/ofc_dhoputlovers_kalsel

Salah satu laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Putri Isnari adalah Ridho Syafaruddin atau Ridho 'DA'. Bahkan, Ridho adalah mantan kekasih Putri yang menjalin hubungan karena terlibat cinta lokasi. Saat itu, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram masing-masing. Sayangnya, hubungan Putri dan Ridho tidak bertahan lama. Kisah cinta mereka pun kandas di tengah jalan.

2. Randa 'LIDA'

Instagram.com/ryaas_r

Ryaas Randa atau yang lebih dikenal dengan nama Randa 'LIDA' adalah salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia 2018. Dia sempat diisukan menjalin hubungan dengan Putri usai sering menjadi teman duet Putri di atas panggung. Meski tidak pernah mengungkapkan status hubungannya, namun Randa dan Putri kerap membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

3. Arnold Leonard

Instagram.com/trisellvrs_official

Selain diisukan dekat dengan sesama penyanyi, Putri Isnari juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor, Arnold Leonard. Isu ini beredar usai potret kebersamaan mereka beredar di media sosial. Tetapi, hal tersebut hanyalah kabar burung belaka. Pasalnya, Putri dan Arnold sama-sama membantah bahwa mereka memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

4. Hari 'LIDA'

Instagram.com/har.putlove

Kerap tampil dalam satu panggung yang sama, Putri Isnari pernah dijodohkan dengan Hari 'LIDA' oleh penggemar. Mereka bahkan sempat meluncurkan lagu duet bersama, "Sempurnakan Cinta", yang dirilis pada 4 Oktober 2022 lalu.

Tak hanya itu, isu kedekatan mereka juga semakin kencang usai keduanya sering membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Meski begitu, Hari membantah menjalin hubungan spesial dengan Putri. Menurutnya, hubungan mereka hanya sebatas kakak-adik biasa.

5. Ridwan 'LIDA'

Instagram.com/lida_ridwan17

Ridwan 'LIDA' menjadi laki-laki selanjutnya yang dikabarkan pernah dekat dengan Putri Isnari. Hal ini disebabkan karena keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Selain itu, mereka juga sering membagikan momen keseruannya di media sosial.

Walaupun begitu, Ridwan dan Putri kompak membantah ada hubungan asmara di antara keduanya. Mereka mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas persahabatan biasa.

6. Abdul Aziz

Instagram.com/da4_putri03

Abdul Aziz adalah kekasih sekaligus calon suami Putri Isnari. Berbeda dengan deretan laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Putri, Abdul Aziz justru berasal jauh dari hingar-bingar dunia hiburan. Diketahui, dia adalah anak seorang pengusaha di Kalimantan Timur.

Kisah cinta mereka dimulai ketika keduanya dikenalkan oleh seorang teman secara online melalui aplikasi perpesanan. Meski sempat ragu, namun Putri memutuskan untuk berteman dan mengenal Abdul Aziz lebih dekat. 

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun berkembang dan menjadi lebih serius. Pada 28 Juni 2023, Abdul Aziz akhirnya melamar Putri untuk menjadi teman hidupnya. Mereka juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada satu tahun setelahnya, yakni 2024.

Itu dia deretan laki-laki yang dikabarkan pernah dekat dengan Putri Isnari. Kamu pernah jadi penumpang kapal yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating